Sukses

Manchester United Kesal dengan Bayern Munchen Terkait Transfer Benjamin Pavard

Bayern Munchen mengubah harga yang diminta untuk transfer Benjamin Pavard sehingga membuat Manchester United tidak senang.

Liputan6.com, Jakarta - Bayern Munchen sudah menetapkan label harga untuk Benjamin Pavard. Bek asal Prancis itu diminati Manchester United pada bursa transfer musim panas 2023.

Menurut 90min, Munchen meminta harga 34,5 juta pound atau sekitar Rp 671 miliar untuk penjualan Benjamin Pavard. Laporan tersebut menambahkan Bavarians bakal meminta tambahan terkait kinerja Pavard.

Permintaan raksasa Jerman itu semakin meningkatkan biaya transfer yang harus dibayar Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Pavard. Setan Merah dikabarkan tidak senang dengan sikap baru Munchen, meski belum menyerah mendapatkan bek asal Prancis itu.

Keputusan Kyle Walker meneken kontrak baru di Manchester City bakal semakin memperumit upaya MU untuk mengontrak Pavard. Karena, Munchen tak mau membiarkan Pavard pergi tanpa membawa penggantinya.

Walker bergabung dengan Manchester City dari Tottenham Hotspur pada Juli 2017. Ia menjadi bagian utama dari tim Pep Guardiola yang mendominasi Liga Inggris dan musim lalu memenangkan trofi Liga Champions untuk kali pertama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Benjamin Pavard Ingin Pindah ke Manchester United

Benjamin Pavard nampaknya sudah sangat ngebet gabung Manchester United . Demi mewujudkan hal itu, bek asal Prancis ini bahkan berani mendesak petinggi Bayern Munchen secara tidak langsung agar mau mewujudkan kepindahannya ke Old Trafford.

Menurut laporan media Jerman Bild, Pavard sudah tidak nyaman memperkuat raksasa Bundedsliga itu. Dia bahkan telah berulang kali memperjelas perasaannya itu kepada rekan setim maupun petinggi klub.

Pavard berharap dapat menemukan suasana baru dengan hijrah dari Bayern Munchen ke MU. Apalagi kontraknya bersama sang juara Bundesliga sudah akan berakhir pada musim panas 2024.

 

3 dari 4 halaman

Harry Maguire Belum Mau Pergi

Manchester United sedang mempersiapkan kepergian Harry Maguire. Bek tengah itu dicopot dari jabatan kapten di Old Trafford menjelang musim baru karena waktunya di klub tampaknya akan berakhir.

West Ham United telah menyetujui biaya 30 juta pound untuk Maguire. Namun, tuntutan pesangon bek Inggris itu sebesar 15 juta pound menunda kepindahannya ke London Stadium.

Maguire punya alasan khusus mengapa dirinya mengharapkan pesangon besar dari MU. Dia nampaknya ingin menjadikan upah terakhir Setan Merah sebagai pelipur lara bagi gajinya yang turun di West Ham.

Sportskeeda menyebut West Ham hanya dapat menggaji Maguire 120.000 pounds per pekan. Jumlah itu lebih kecil dibanding upahnya di MU yang berada di kisaran 190.000 pounds per minggu.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.