Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Bidik Target Lain Usai Lamaran untuk Benjamin Pavard Ditolak

Manchester United terpaksa membidik target lain untuk pemain baru keempat. Ini setelah tawaran untuk datangkan Benjamin pavard ditolak Bayern Munchen.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United terus mengejar pemain baru yang bakal menjadi pemain keempat mereka musim ini. Setelah mendatangkan Andre Onana, Mason Mount dan Rasmus Hojlund, teka-teki siapa pemain MU belum terjawab.

Sebenarnya, Man Utd sudah membeberkan ingin datangkan bek Bayern Munchen Benjamin Pavard sebagai rekrutan keempat. Namuna lamaran Manchester United kembali ditolak Bayern Munchen.

Maka itu, MU langsung alihkan target untuk pemain keempat. Manchester United bisa gagal dapatkan Pavard karena Munchen mematok harga 45 juta pounds dan belum datangkan Kyle Walker dari Man City yang dijadikan sebagai pengganti.

Kabar soal pengganti target transfer pemain keempat Manchester United menjadi berita paling menarik dibaca di kanal bola edisi Rabu. Ada juga berita MU lainnya yang juga jadi favorit di kanal bola.

Berikut Top 3 berita Bola selengkapnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Lamaran Buat Benjamin Pavard Ditolak, Manchester United Sudah Temukan Target Transfer Lainnya

Manchester United telah menemukan alternatif transfer untuk bek Bayern Munchen Benjamin Pavard. Ini setelah pengajuan tawaran pembukaan dari MU untuk mengontrak bek Pranci ditolak oleh klub Bundesliga itu. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Fans Manchester United Menuding Suporter Wolves Munafik Terkait Insiden Penalti Andre Onana

 

Penggemar Manchester United menuduh pendukung Wolves bersikap munafik menyusul insiden musim lalu yang melibatkan kiper mereka Jose Sa di tengah kontroversi seputar Andre Onana. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Nasib Rekrutan Keempat Manchester United Tergantung Manchester City

 

Manchester United berencana belanja pemain lagi meski telah mengeluarkan hampir 200 juta poundsterling untuk merekrut tiga pemain anyar di bursa transfer musim panas 2023. Rekrutan keempat belakangan diperkirakan merupakan seorang pemain bertahan. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Benjamin Pavard