Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Selamat dari Investasi Bodong, Pemain yang Batal Gabung Cedera Parah

Manchester United beruntung tidak jadi memboyong pemain bertahan asal Belanda ini. Beritanya pun menjadi yang paling populer di kanal bola.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United tidak selalu salah dalam strategi transfer mereka. Meski kerap tidak beruntung karena pemain incaran direbut klub lain, namun kali ini membawa berkah.

Contohnya Jurrien Timber yang gabung Arsenal musim ini. MU sudah lama mengincarnya tapi diserobot Arsenal di bursa transfer musim ini.

Untunglah, MU tidak jadi memboyong bek Timnas Belanda itu. Soalnya sang pemain mengalami cedera parah di Anterior Cruciate Ligament atau ACL sehingga harus operasi.

imber merupakan incaran lama MU. Sejak musim panas 2022, Setan Merah sudah berusaha merekrut Timber ke Old Trafford. Manajer MU Erik ten Hag sangat menyukai Timber. Pria plontos itu yang mengorbitkan Timber sewaktu masih melatih di Ajax Amsterdam.

Berita soal Jurrien Timber yang cedera parah dan batal dibeli Manchester United menjadi berita yang paling banyak dibaca di kanal bola edisi Kamis. Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya.

 

2 dari 4 halaman

1. Manchester United Selamat dari Investasi Bodong, Pemain yang Batal Dibeli Kena Cedera ACL di Klub Barunya

Manchester United cukup beruntung tak jadi membeli bek Jurrien Timber. Baru bergabung bersama Arsenal, pemain muda Belanda itu sudah terkena cedera parah anterior cruciate ligament atau ACL sehingga perlu naik meja operasi dalam beberapa hari mendatang. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Mason Greenwood Akan Kembali ke Skuad Manchester United

 

Manchester United pada Rabu (16/8/2023) sore telah merilis pernyataan bahwa sudah menyelesaikan penyelidikan internal atas peristiwa penangkapan Mason Greenwood pada Januari 2022. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Manchester United Kalah Saing, Sofyan Amrabat Merapat ke Liverpool

 

Manchester United (MU) mendapat pukulan menyakitkan di bursa transfer musim panas 2023. Pemain Fiorentina yang jadi incarannya, Sofyan Amrabat, dikabarkan makin rapat dengan rival Liga Inggris Liverpool. Baca selengkapnya di sini.