Sukses

Saksikan Live Streaming Liga Italia Bologna vs AC Milan, Baru Dimulai

Bologna akan menjamu AC Milan pada pekan pertama Liga Italia mulai 01.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- AC Milan berhadapan dengan Bologna pada pekan pertama Liga Italia Serie A musim 2023/2024. I Rossoneri harus bertandang ke markas Bologna di Stadion Renato Dall'Ara pada Selasa (22/8/2023) dini hari WIB. Tiga poin dibidik Milan guna meneruskan rekor bagus pelatih Stefano Pioli.

Pioli punya catatan ciamik bersama AC Milan saat memulai musim yang baru. Pelatih plontos itu selalu membawa Milan meraih kemenangan di laga pekan pertama dalam tiga musim melatih di San Siro. Kesempatan menang empat kali di laga perdana terbuka lebar.

AC Milan punya rekor yang sangat bagus saat melawan Bologna. Rival seota Inter Milan itu cuma kalah sekali dari 27 pertemuan dengan Bologna di Liga Italia. 19 diantaranya bahkan sukses dimenangkan oleh Milan.

Dari tiga kunjungan terakhir AC Milan ke Renato Dall'Ara, mereka tak terkalahkan. Milan dua kali membungkam Bologna dan sekali imbang di lawatan terakhir yang berlangsung pada 15 April 2023 lalu.

Milan dan Bologna sudah pernah bertemu di laga pekan perdana Liga Italia tiga tahun lalu. Saat itu Milan menang 2-0, tapi pertandingan berlangsung di San Siro dengan Zlatan Ibrahimovic memborong dua gol kemenangan.

Pertandingan AC Milan melawan Bologna akan berlangsung pada pukul 01.45 WIB. Laga ini bisa disaksikan di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Bologna vs AC Milan

Untuk menyaksikan live streaming Liga Italia antara Bologna menjamu AC Milan di Liga Italia Serie A melalui Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Bologna vs AC Milan

Bologna: Skorupski; Posch, Beukema, Bonifazi, Corazza; Dominguez, Aebischer; Orsolini, Ferguson, Ndoye; Zirkzee

AC Milan: Maignan; Kalulu, Tomori, Thiaw, Hernandez; Loftus-Cheek, Krunic, Reijnders; Pulisic, Giroud, Leao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini