Sukses

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris 2023/2024: Newcastle United vs Liverpool di Vidio

Simak jadwal dan link nonton siaran langsung Liga Inggris Newcastle vs Liverpool, Minggu (27/08/2023) pukul 22.30 WIB eksklusif di Vidio!

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris 2023/2024 pekan ketiga menghadirkan laga seru Newcastle United vs Liverpool. Pertandingan ini berlangsung Minggu (27/8/2023) pukul 22.30 WIB dan bisa disaksikan eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Newcastle akan menjamu Liverpool di Stadion St. James' Park pada pekan ini. Catatan pertandingan sebelumnya, Liverpool belum pernah mengalami kekalahan pada dua kunjungan terakhir ke rumah Newcastle dengan mencatat satu kemenangan dan satu kekalahan.

Namun, tim racikan Eddie Howe kali ini percaya dapat menunjukan performa yang baik walaupun di pertandingan sebelumnya kalah 1-0 dari Manchester City. 

Posisi klasemen sementara, Liverpool berada di posisi ke-5 dengan empat poin. Sedangkan Newcastle berada di posisi ke-8 dengan tiga poin. 

Liga Inggris tidak hanya sekadar pertandingan, tetapi juga panggung bagi bakat-bakat hebat di dunia sepak bola. Berikut adalah jadwal dan link streaming siaran langsung Liga Inggris 2023/2024 antara Newcastle vs Liverpool pekan ini di vidio:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming Liga Inggris

Minggu, 27 Agustus 2023

Newcastle United vs Liverpool (22.30 WIB)

Link live streaming Newcastle vs Liverpool dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi terbaru mengenai pertandingan minggu ini antara Newcastle melawan Liverpool. Jangan lewatkan jadwal Liga Inggris yang bisa kamu akses melalui layanan OTT Vidio, yang dapat diakses melalui ponsel pintar atau televisi pintarmu. Kamu juga bisa mengunjungi situs web vidio.com

Ayo, segera unduh aplikasi Vidio di ponselmu dan nikmati penawaran istimewa berlangganan paket Premier Leagie mulai dari harga Rp. 25.000 khusus bagi pengguna mobile. Dengan langganan ini, kamu bisa menonton semua pertandingan English Premier League (EPL) tanpa batas dan bebas dari iklan yang mengganggu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.