Sukses

Manchester United Tawarkan Paket Rp 413 Miliar untuk Rekrut Striker Santos Marcos Leonardo

Manchester United bersedia menawarkan paket 25 juta euro atau sekitar Rp 413 miliar untuk merekrut penyerang Santor Marcos Leonardo.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United ternyata belum puas meski sudah mendatangkan Rasmus Hojlund dari Atalanta pada bursa transfer musim panas. Juara Liga Inggris 20 kali itu tertarik untuk merekrut penyerang baru lagi.

Menurut Gazzetta dello Sport, MU dikabarkan tertarik kepada penyerang Santos Marcos Leonardo. Setan Merah bahkan siap menawarkan paket senilai 25 jtua euro atau sekitar Rp 413 miliar untuk memboyong pemain berusia 20 tahun itu ke Old Trafford.

Marcos Leonardo sudah diidentifikasi sebagai rekrutan potensial. Pemain Brasil ini juga didekati raksasa Liga Italia AS Roma. Tapi, laporan di atas menyatakan Man Utd telah mengajukan tawaran senilai 20 juta euro plus bonus 5 juta euro.

Leonardo sejauh ini sudah memainkan 151 pertandingan untuk Santos. Dia sudah mencetak 49 gol dan membuat 11 assist untuk klub Brasil tersebut.

Keinginan Man Utd untuk mendatangkan striker baru dikarenakan Hojlund akan melewatkan beberapa pertandingan. Penyerang asal Denmark itu mengalami cedera punggung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasmus Hojlund Dalam Proses Pemulihan

Manajer Manchester United Erik ten Hag mengatakan Rasmus Hojlund memiliki masalah kecil sehingga belum bisa dimainkan. Saat ini, striker yang didatangkan dari Atalanta pada musim panas 2023 sedang dalam proses pemulihan.

"Seperti yang kami katakan sebelumnya, dia punya masalah kecil. Dia tidak berada di level pemain kami saat ini jadi kami harus melatihnya. Prognosisnya selalu sulit untuk dikatakan. Kami percaya diri dan positif," kata Ten Hag kepada ESPN.

 

3 dari 4 halaman

Manchester United Hadapi Nottingham Forest

Manchester United belum memiliki awal terbaik di Liga Inggris musim 2023/2024. Menang 1-0 melawan Wolverhampton Wanderers, Setan Merah kemudian kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur.

Skuad racikan Erik ten Hag selanjutnya bakal meladeni Nottingham Forest pada matchday ketiga. Laga ini akan dimainkan di Old Trafford, Sabtu (26/8) pukul 21:00 WIB.

4 dari 4 halaman

Peringkat Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.