Sukses

Mantan Gelandang Manchester United Beri Peringatan pada Rekrutan Baru Setan Merah

Fred mengaku telah memberinya beberapa nasihat tentang tempat tinggal di Manchester dan memperingatkannya tentang cuaca buruk pada pemain rekrutan baru Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta Mantan gelandang Manchester United Fred ikut mengomentari rekrutan terbaru Erik ten Hag, kiper Fenerbahce Altay Bayindir. Dengan bercanda dia memperingatkan rekannya tentang cuaca buruk di Manchester.

Fred, 30, mengakhiri karier lima tahunnya di Old Trafford awal bulan ini. Dia bergabung dengan Fenerbahce dalam kesepakatan senilai 15 juta euro atau 12,8 juta pounds.

Fred menikmati awal yang cerah di Turki, setelah menjadi starter di dua pertandingan terakhir dan mencatatkan assist saat mereka menang telak 5-1 atas Twente Selasa lalu.

Setelah Fred pindah ke MU, kiper Altay Bayindir tampaknya akan mengambil arah sebaliknya. Manchester United dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasa kiper berusia 25 tahun itu.

Fred, yang tampaknya menjadi "agen rahasia" Ten Hag di Turki, membenarkan kepindahan Bayindir ke Old Trafford pada acara konferensi pers, Senin kemarin.

“Saya mendoakan semoga Altay [Bayindir] beruntung saat dia pergi,” ucap Fred. "Dia akan bergabung dengan tim yang hebat."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fred Beri Nasihat dan Masukan pada Altay

Fred kemudian mengungkapkan bahwa dia telah memberinya beberapa nasihat tentang tempat tinggal di Manchester dan memperingatkannya tentang cuaca buruk.

“Saya menyarankan beberapa lingkungan di mana dia bisa tinggal”, tambahnya. "Saya bilang padanya hujan deras. Altay akan sangat bahagia di Manchester United."

3 dari 4 halaman

Kepindahan Bayindir ke Manchester United Sudah Dekat

Pakar transfer Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa kepindahan Bayindir sudah dekat. Dia menulis di akun Twitter bahwa sang pemain sudah menghabiskan tiga hari terakhir di Manchester untuk menyelesaikan tes medis.

Pemain internasional Turki akan membantu memecahkan dilema penjaga gawang Ten Hag. Pasalnya, kiper pilihan kedua Dean Henderson dilaporkan hampir bergabung dengan Crystal Palace musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun ini diperkirakan akan menggantikan Vincente Guaita di Selhurst Park setelah menyuarakan keinginannya untuk bermain secara reguler di tim utama. Itu sebuah kemajuan karena pemain baru Andre Onana saat ini berada di depannya dalam urutan kekuasaan.

4 dari 4 halaman

Keterlibatan Terakhir Henderson Bersama Manchester United

Jurnalis BBC Simon Stone sempat memperkirakan posisi Henderson menjelang pertandingan melawan Forest: "Saya memperkirakan Dean Henderson akan berada di bangku cadangan Manchester United sore ini.

“Kemungkinan ini akan menjadi keterlibatan terakhirnya untuk United sebelum bergabung dengan Crystal Palace," katanya.

Karenanya, penjaga gawang Fenerbahce Altay Bayindir diperkirakan akan pindah ke United sebagai pengganti Henderson.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.