Sukses

Lisensi Nonton Bareng Bikin Pengunjung Ikut Tenang, IEG Sosialisasi Hingga ke Bali

IEG telah mengadakan sosialisasi nonton bersama tayangan olahraga milik SCM di berbagai kota besar di Indonesia, dimana salah satunya berlangsung di Denpasar, Bali.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia Entertainment Group atau IEG telah ditunjuk oleh Grup Surya Citra Media atau SCM sebagai mitra resmi untuk kegiatan nonton bersama atau public viewing. Berbagai kegiatan sosialisasi pun telah dilakukan untuk mencegah pelaku usaha berurusan dengan hukum karena menggelar nobar ilegal. 

 

Untuk memberikan informasi kepada para pelaku usaha nonton bersama ini, IEG sendiri telah mengadakan sosialisasi nonton bersama di berbagai kota besar di Indonesia, dimana salah satunya berlangsung di Denpasar, Bali. Dampak dari sosialisasi ini mendorong banyak para pelaku usaha yang tertarik dan mendaftarkan venue mereka, agar dapat menjadi Partner Nonton Bersama.

Salah satu venue yang mendaftar adalah Stadium Cafe yang berlokasi di Kuta.

"Kami mengambil license itu karena kami ingin mengambil jalur yang sesuai dengan hukum. Jujur, kami tidak mau ada masalah karena itu kami ingin menayangkan semua tayangan olahraga dengan jalur yang benar,” kata Head Marketing Stadium Cafe, Francesca dalam rilis yang diterima Liputan6.com. 

Hal senada juga diungkapkan Krishna Cahya Berata, Restaurant Manager dari All Star Sport Bar, yang berlokasi di Legian. "Karena adanya demand yang sangat banyak dari tamu kita, terutama dari manca negara, yang mana mereka meminta adanya tontonan liga inggris, maka kami mengambil lisensi dari IEG ini untuk memprioritaskan permintaan pengunjung,” ujar Krishna Berata menambahkan. 

Saat ini, para penggemar Premier League atau sport properties lainnya, dapat melakukan nonton bersama yang terdapat di berbagai venue di Bali. Venue-venue yang mendaftar pun tersebar di beberapa kawasan, mulai dari kota Denpasar, Ubud, Sanur, Seminyak, Kuta hingga Canggu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nobar Legal Sangat Menguntungkan

Para partner nonton bersama menawarkan beragam paket agar para penonton olahraga dapat menikmati tontonan sesuai dengan pilihannya dan tentunya dapat mendatangkan keuntungan bagi para partner nonton bersama tersebut.

"Sangat menguntungkan bagi kami dengan mengambil lisensi ini jadi kami bisa menayangkan pertandingan-pertandingan premium dan liga terkenal, yang sudah tentu menjadikan kami sebuah ikon di bali. Jadi begitu ada acara nonton bersama yang besar di Bali, animo pengunjung luar biasa yang mana mereka akan datang kesini dan menonton pertandingan,” kata Fransesca, 

"Dengan lisensi yang kita beli, kita berharap pengunjung akan datang lebih banyak dan akan consume serta spend money di sini. Selain itu, lisensi akan membuat pengunjung lebih secure saat nonton bersama,” Krishna Cahya Berata menambahkan. 

 

3 dari 3 halaman

Cara Mendapatkan Lisensi Nonton Bareng

Bagi para pelaku usaha yang belum jadi partner nobar dan masih berminat untuk menyelenggarakan kegiatan nonton bersama, pihak IEG masih membuka kesempatan bagi pelaku usaha untuk mendaftar sebagaimana disampaikan Belafonti, GM Business Development & Content dari IEG.

“Kami siap membantu dalam melakukan pendaftaran dari venue yang akan menyelenggarakan nonton bersama. Silahkan mengubungi kami melalui email sportshub@ieg.co.id.

Kami pun menghimbau para pencinta olahraga untuk melakukan nonton bersama di venue-venue yang sudah berlisensi. Anda dapat cek venue berlisensi ini di website http://www.ieg.id/nobar/.”

Dengan melakukan pendaftaran sebagai partner nonton bersama ini, para pelaku pelaku usaha dapat melakukan kegiatan komersial dengan aman dan nyaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.