Sukses

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris Chelsea vs Nottingham Forest di Vidio

Liga Inggris 2023/2024 pekan ketiga menghadirkan laga seru Chelsea vs Nottingham Forest. Pertandingan ini berlangsung Sabtu (2/9/2023) pukul 21.00 WIB dan bisa disaksikan eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris 2023/2024 pekan keempat menghadirkan laga seru Chelsea vs Nottingham Forest. Pertandingan ini berlangsung Sabtu (2/9/2023) pukul 21.00 WIB dan bisa disaksikan eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Chelsea akan menjamu Nottingham di kandangnya, Stamford Brigde. Klasemen sementara Chelsea saat ini berada di posisi ke-10 dengan catatan pertandingan satu kemenangan, satu kekalahan, dan satu imbang.

Sedangkan Nottingham berada di posisi ke-14 klasemen sementara. Dengan catatan pertandingan satu kemenangan dan dua kekalahan. 

Tim asuhan Steve Cooper masih optimis untuk terus menunjukan perfroma baik timnya walaupun Chelsea merupakan tim yang tidak mudah untuk di taklukan.

Kejutan, gol spektakuler, dan momen epik selalu menunggu di depan. Semua tim memiliki kesempatan untuk menjadikan awal musim sebagai panggung untuk memperlihatkan potensi mereka.

Berikut adalah jadwal dan link streaming siaran langsung Liga Inggris 2023/2024 antara Chelsea vs Nottingham pekan ini di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming Liga Inggris

Sabtu, 2 September 2023

Chelsea vs Nottingham Forest, pukul (21.00 WIB)

Link live streaming Chelsea vs Nottingham dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi terbaru mengenai pertandingan minggu ini antara Chelsea melawan Nottingham. Jangan lewatkan jadwal Liga Inggris yang bisa kamu akses melalui layanan OTT Vidio, yang dapat diakses melalui ponsel pintar atau televisi pintarmu. Kamu juga bisa mengunjungi situs web vidio.com

Ayo, segera unduh aplikasi Vidio di ponselmu dan nikmati penawaran istimewa berlangganan paket Premier Leagie mulai dari harga Rp 25 rb/bln khusus bagi pengguna mobile. Dengan langganan ini, kamu bisa menonton semua pertandingan English Premier League (EPL) tanpa batas dan bebas dari iklan yang mengganggu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.