Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Dapat Restu Fiorentina, Sofyan Amrabat Segera Tes Medis

Manchester United selangkah lagi datangkan Sofyan Amrabat dari Fiorentina. Kedua klub sudah mencapai kesepakatan untuk peminjaman gelandang asal Maroko ini.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United akan segera merampungkan pemain keenam di bursa transfer. Setelah menyelesaikan peminjaman Sergio Reguillon dan juga mengontrak bek gaek Jonny Evans, MU kini bakal segera kehadiran pemain keenam.

Pemain yang dimaksud yaitu Sofyan Amrabat. Gelandang asal Maroko ini konon sudah siap dilepas Fiorentina dengan status pinjaman ke Man Utd.

MU diyakini pada awalnya mengajukan tawaran pinjaman untuk Amrabat. Tetapi, tawaran itu dengan ditolak oleh Fiorentina lantaran klub Italia itu hanya akan mendapatkan jaminan 860 ribu pound atau sekitar Rp 17 miliar.

Namun menurut Football Insider, juara Liga Inggris 20 kali itu telah mencapai terobosan dalam upaya untuk merekrut pemain timnas Maroko itu. Ini setelah pembicaraan berlanjut pada Rabu malam.

Laporan itu juga mengklaim Amrabat sekarang bakal diizinkan melakukan perjalanan ke Manchester untuk menjalani pemeriksaan medis. Karena, klub asuhan Erik ten Hag semakin dekat mendapatkan tanda tangannya.

Berita MU yang meminjam Sofyan Amrabat menjadi yang paling populer di kanal bola edisi Jumat, 1 September 2023. Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya.

 

2 dari 4 halaman

1. Fiorentina Beri Lampu Hijau, Sofyan Amrabat Akan Tes Medis di Manchester United

Manchester United akhirnya melakukan pembicaraan dengan Fiorentina pada Rabu (30/8/2023) lalu. Kedua klub mencapai kesepakatan untuk Sofyan Amrabat. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Gaspol di Hari Terakhir Bursa Transfer, 2 Pemain Baru Bakal Didatangkan

 

Manchester United bakal super sibuk di hari terakhir bursa transfer musim panas 2023 yang berlangsung Jumat 1 September 2023. MU kemungkinan akan gaspol merekrut dua pemain baru untuk memperkuat skuad asuhan Erik ten Hag mengarungi musim 2023/2024. Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. Sudah Jalani Tes Medis, Ini Bocoran Rekrutan Keempat Manchester United

Manchester United bakal segera mengamankan rekrutan keempatnya di jendela transfer musim panas 2023. Setelah menunggu lama dan berliku, pemain keempat itu didapatkan juga oleh Man Utd. Baca selengkapnya di sini.