Sukses

Jadwal Liga Inggris 2023/2024 Pekan ke-5: West Ham Tantang Manchester City, Wolves vs Liverpool

Manchester City untuk sementara masih berada di puncak klasemen Liga Inggris hingga pekan keempat dengan mengemas 12 poin disusul Tottenham dengan 10 poin di peringkat kedua.

Liputan6.com, Jakarta Usai jeda internasional, Liga Inggris 2023/2024 akan menggelar sejumlah pertandingan di pekan ke-5. Meski kompetisi libur sementara, aroma persaingan di antara tim-tim peserta tetap terjaga.

Pekan ke-5 Liga Inggris dimulai akhir minggu nanti atau pada 16 September 2023 mendatang. Kompetisi diawali pertandingan Bournemouth melawan Chelsea.

Meski sudah bertabur bintang, penampilan Chelsea dinilai belum juga membaik. Teranyar, mereka harus mengakui keunggulan Nottingham Forest di Stamford Bridge di pekan keempat.

Laga yang jadi sorotan di pekan sebelumnya adalah bigmatch Arsenal vs Manchester United di Emirates Stadium yang berakhir untuk kemenangan tuan rumah. Kemenangan The Gunners sangat dramatis karena gol penentu lahir di masa injury time babak kedua.

Catatan buruk ini membuat posisi Manchester United dan Chelsea harus tertahan di papan tengah klasemen Liga Inggris. Tentu saja mereka harus segera bangkit pada pekan ke-5 nanti.

2 dari 4 halaman

Manchester City Tempati Puncak Klasemen

Manchester City untuk sementara masih berada di puncak klasemen Liga Inggris hingga pekan keempat. Mereka mengemas 12 poin disusul Tottenham dengan 10 poin di peringkat kedua.

Kini Liverpool berada di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan mengantongi 10 poin dari empat pertandingan yang dijalani.

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan Pekan ke-4 Liga Inggris 2023/2024

Sabtu, 2 September 2023

Luton Town 1-2 West Ham

Sheffield United 2-2 Everton

Brentford 2-2 Bournemouth

Burnley 2-5 Tottenham

Chelsea 0-1 Nottingham Forest

Manchester City 5-1 Fulham

Brighton 3-1 Newcastle

Minggu, 3 September 2023

Crystal Palace 3-2 Wolverhampton

Liverpool 3-0 Aston Villa

Arsenal 3-1 Manchester United

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-5

Sabtu, 16 September 2023

Bournemouth vs Chelsea

Aston Villa vs Crystal Palace

Everton vs Arsenal

Fulham vs Luton Town

Manchester United vs Brighton

Newcastle vs Brentford

Nottingham Forest vs Burnley

Tottenham vs Sheffield United

West Ham vs Manchester City

Wolverhampton vs Liverpool