Sukses

Real Madrid Sangat Berharap Arda Guler Bisa Jalani Laga Debut Akhir September

Pemulihan Arda Guler jauh lebih cepat dari yang diharapkan, dan pemain muda ini mungkin bisa melakukan debutnya melawan Las Palmas pada 27 September 2023 nanti.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid berharap bintang baru Arda Guler sudah dalam kondisi fit dan siap untuk pertandingan LaLiga Spanyol melawan Las Palmas pada akhir September mendatang.

Seperti diketahui, pemain berusia 18 tahun itu sebelumnya telah menolak kesempatan pindah ke Barcelona dan memilih bergabung dengan tim asuhan Carlo Ancelotti dari Fenerbahce pada awal Juli.

Namun, Guler belum melakukan debutnya untuk klub raksasa ibu kota tersebut, karena ia sedang berjuang dengan masalah lutut yang akhirnya memerlukan operasi pada pertengahan Agustus.

Operasi tersebut hanyalah prosedur kecil. Menurut Mundo Deportivo, pemain internasional Turki itu mungkin bisa melakukan debutnya melawan Las Palmas pada 27 September 2023 nanti.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa pemulihan Guler jauh lebih cepat dari yang diharapkan, dan pemain muda ini awalnya diperkirakan akan absen setidaknya selama dua bulan sejak tanggal operasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Guler Diperkirakan Jadi Pemain Reguler Real Madrid

Guler mencetak sembilan gol dan mencatatkan 12 assist dalam 51 penampilannya di tim utama untuk Fenerbahce sebelum pindah ke ibu kota Spanyol pada musim panas.

Pemain asal Turki itu diperkirakan akan menjadi pemain reguler Real Madrid musim ini, meski belum jelas posisi apa yang akan ditempatinya karena Jude Bellingham saat ini bermain sebagai pemain nomor 10 dengan formasi 4-3-1-2.

Rodrygo dan Vinicius Junior telah beroperasi sebagai dua penyerang di awal musim, tetapi pemain terakhir tersebut absen saat melawan Getafe terakhir kali karena cedera.

3 dari 4 halaman

Bellingham Tampil Menonjol di Real Madrid

Pasukan Ancelotti sedang dalam performa yang kuat di minggu-minggu pembukaan musim ini, mengalahkan Athletic Bilbao, Almeria, Celta Vigo dan Getafe untuk menduduki puncak klasemen La Liga dengan 12 poin.

Bellingham telah menjadi pemain Real Madrid yang menonjol musim ini. Pemain berusia 20 tahun, yang didatangkan dari Borussia Dortmund, mencetak lima gol dalam empat penampilan pertamanya untuk klub barunya.

Kepa Arrizabalaga kini juga masuk ke dalam tim sebagai penjaga gawang pilihan pertama, sementara Fran Garcia dan Joselu juga memainkan peran penting di awal musim.

4 dari 4 halaman

Real Madrid Coba Raih Kemenangan Lima Kali Beruntun

Brahim Diaz juga kembali ke klub musim ini setelah dipinjamkan ke AC Milan. Pemain Spanyol itu telah membuat dua penampilan LaLiga selama musim 2023-24.

Real Madrid, yang saat ini dikaitkan dengan kepindahan pemain Manchester City Julian Alvarez, akan berusaha meraih lima kemenangan beruntun di liga ketika mereka menyambut Real Sociedad di Bernabeu akhir pekan depan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.