Sukses

Top 3 Berita Bola: Ribut Tak Masuk Skuad Asian Games 2023, Kemenpora Mediasi Rivan Nurmulki dan PBVSI

Rivan Nurmulki sudah bertemu dengan Wakil Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBVSI Loudry Maspaitella yang juga manajer timnas voli putra Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Hilangnya nama Rivan Nurmulki dalam skuad timnas voli putra Indonesia untuk Asian Games 2023 Hangzhou ramai menjadi bahan perbincangan publik.

Seperti diketahui, pesta olahraga multievent itu bakal dihelat dari 23 September sampai 8 Oktober 2023.

Menanggapi reaksi publik soal tak adanya nama Rivan Nurmulki, Kementerian Pemuda dan Olahraga mempertemukan PP PBVSI dengan Rivan Nurmulki. Mediasi akan berlangsung di kantor Kemenpora, Jakarta, Senin kemarin (11/9/2023).

Rivan Nurmulki sudah bertemu dengan Wakil Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBVSI Loudry Maspaitella yang juga manajer timnas voli putra Indonesia.

Sedangkan untuk perwakilan PBVSI, siapa yang akan mengikuti mediasi belum diketahui. "Tidak kenal, empat orang," ucap Rivan kepada Liputan6.com melalui pesan WhatsApp.

Mediasi PP PBVSI dengan Rivan Nurmulki menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Senin. Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Tiba di Kantor Kemenpora, Rivan Nurmulki dan PBVSI Akan Dimediasi Menpora Dito Ariotedjo

Kementerian Pemuda dan Olahraga akan memediasi PP PBVSI dengan Rivan Nurmulki. Mediasi akan berlangsung di kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (11/9) pukul 13:00 WIB.

Mediasi ini menyusul ramainya reaksi netizen karena tidak ada nama Rivan Nurmulki dalam skuad timnas voli putra Indonesia untuk Asian Games 2022 Hangzhou. Pesta olahraga multievent itu bakal dihelat dari 23 September sampai 8 Oktober 2023.

Pantauan Liputan6.com, Rivan Nurmulki telah tiba di kantor Kemenpora, Jakarta, pada pukul 12:00. Dia sudah bertemu dengan Wakil Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBVSI Loudry Maspaitella yang juga manajer timnas voli putra Indonesia.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Jude Bellingham: Raja Baru Real Madrid

Jude Bellingham seperti berlian. Tekanan demi tekanan telah membuat pemain asal Inggris itu seperti intan yang diasah baik-baik hingga indah kemilau cahayanya.

Bayangkan, dia pindah ke Jerman untuk bermain buat Borussia Dortmund yang mencoba menantang Bayern Munchen dalam perebutan gelar juara Bundesliga. Pemain kelahiran 29 Juni 2003 itu menjadi favorit penggemar dan bahkan kapten cadangan.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Rivan Nurmulki Terancam Sanksi 1 Tahun Tidak Boleh Main oleh PBVSI

Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo telah memediasi PP PBVSI dengan Rivan Nurmulki. Mediasi dilakukan di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta Pusat, Senin (11/9/2023) siang WIB.

Dalam mediasi ini PP PBVSI diwakili Bambang Suedi dan Robert Koddong selaku Dewan Pengawas, serta Wakil Sekjen Gilang Iskandar. Sedangkan Rivan Nurmulki hadir tanpa didampingi siapa-siapa.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.