Sukses

Top 3 Berita Bola: Andre Onana Belum Oke, Manchester United Berpaling ke Jan Oblak

Manchester United dikabarkan sudah mulai menjajaki untuk mendatangkan kiper Atletico Madrid Jan Oblak. Ini untuk mengantisipasi terus memburuknya penampilan Andre Onana.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United belum puas dengan penampilan yang diperlihatkan kiper Andre Onana. Kiper asal Kamerun ini belum tampil sesuai harapan sehingga membuat klub lirik kiper lain.

Pada bursa transfer Januari, MU berencana untuk datangkan kiper Atletico Madrid Jan Oblak. Ini untuk mengantisipasi sulitnya mengandalkan Andre Onana di lini belakang.

Man Utd melakukan kesalahan fatal untuk posisi kiper. Saat Andre Onana belum pasti gabung, Manchester United sudah lepas David de Gea yang kini masih menganggur.

Tapi penampilan Andre Onana di luar harapan. Dia hanya mencatatkan 2 kali cleansheet dari tujuh pertandingan terakhir Manchester United.

Kondisi labil Andre Onana menjadi kabar paling populer di kanal bola edisi Senin. Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Andre Onana Tampil Buruk, Manchester United Pertimbangkan Kontrak Jan Oblak

 

Manchester United diduga sedang mempertimbangkan langkah musim dingin untuk mengontrak bintang Atletico Madrid Jan Oblak. Ini menyusul awal yang buruk Andre Onana di Old Trafford. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Dari 7 Rekrutan Anyar, Ada 1 Pemain yang Bikin Puas Pengurus Manchester United

 

Manchester United sangat aktif merekrut pemain di bursa transfer musim panas 2023 lalu. Total ada tujuh pemain anyar yang bergabung ke Stadion Old Trafford baik lewat transfer permanen mampu jalur peminjaman. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Usai Kalahkan Burnley, Pemain Manchester United Kena Musibah

 

Manchester United mendapat kabar buruk setelah memenangi laga Liga Inggris melawan Burnley pada Minggu (24/9/2023) dini hari WIB. Salah satu pemain andalan Setan Merah terkena musibah selepas meninggalkan markas klub di Carrington. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.