Sukses

Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Crystal Palace: Saatnya Gaspol!

Manchester United mencoba meraih kemenangan beruntun ketiga ketika menjamu Palace di Liga Inggris nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United perlahan mulai menemukan tren kemenangan. Setan Merah mencoba meraih kemenangan beruntun ketiga ketika kembali menjamu Crystal Palace di Stadion Old Trafford pada lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (30/9/2023) malam WIB.

MU sempat terseok-seok setelah kalah dari Arsenal dan Brighton and Hove Albion dengan skor 1-3. Namun dalam dua laga terakhir mereka sukses meruap kemenangan. Setan Merah menang 1-0 atas Burnley di Premier League dan kemudian 3-0 atas Palace saat berjumpa di Piala Liga atau Carabao Cup pertengahan pekan kemarin.

Dua kemenangan penting itu diharapkan menjadi titik balik kebangkitan MU. Pasukan Erik ten Hag pun membidik kemenangan ketiga saat kembali bersua dengan Palace. Laga melawan Palace dan Galatasaray di Liga Champions pekan depan akan krusial bagi MU.

Peluang MU menang lagi melawan Palace terbuka lebar. Pasukan Roy Hodgson sedang loyo. Mereka tanpa kemenangan di tiga laga terakhirnya. Palace kalah dari Aston Villa dan imbang dengan Fulham di kandang sendiri pada lanjutan Liga Inggris sebelum dibantai MU 0-3 di Carabao Cup.

Palace tampil sangat buruk saat dipermak MU di Carabao Cup. Penguasaan bola mereka cuma 31 persen. Palace bahkan baru bisa mencatatkan tembakan ke arah gawang pertama pada menit 67.

Dua kunjungan Crystal Palace terakhir ke Old Trafford juga berujung kekalahan. Terakhir Palace bisa menang atas MU di Stadion Old Trafford pada November 2020 dengan skor 3-1.

Menghadapi Palace, MU masih diganggu badai cedera dan indisipliner. Dua pemain sayap Jadon Sancho dan Antony masih akan absen karena masalah di luar lapangan. Sementara Aaron Wan-Bissaka, Luke Shaw, Tyrell Malacia, Amad Diallo dan Kobbie Mainoo masih cedera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

MU Kembali Andalkan Hojlund

Lisandro Martinez, Mason Mount dan Sergio Reguilon juga diragukan bisa bermain. Pemain baru Sofyan Amrabat kemungkinan kembali akan dimainkan sebagai starter. Saat bersua Palace di Carabao Cup, Amrabat terpaksa dimainkan sebagai bek kiri.

Untungnya Palace juga menghadapi masalah cedera. Dean Henderson menyusul Odsonne Edouard, Michael Olise, Matheus Franca, Jefferson Lerma dan James Tomkins masuk ruang perawatan. Palace akan mengandalkan Jean-Philippe Mateta dan Eberechi Eze untuk bisa membuat kejutan di Old Trafford.

MU sendiri diperkirakan akan menurunkan striker Rasmus Hojlund sejak awal. Pemuda asal Denmark tersebut masih mencari gol pertamanya di Premier League setelah dianulir VAR saat melawan Arsenal.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain MU vs Palace

MU: Onana; Dalot, Lindelof, Varane, Amrabat; Casemiro, Mount; Garnacho, Fernandes, Rashford; Hojlund

Crystal Palace: Johnstone; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; Hughes, Doucoure; Ayew, Eze, Schlupp; Mateta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.
    Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.

    Crystal Palace

  • Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.
    Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.

    Prediksi

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Manchester United vs Crystal Palace

  • Berita Bola