Sukses

Jelang Musim Baru 2023/2024, NBA Luncurkan Kampanye Permainan untuk Semua

NBA akan memulai musim baru pada 25 Oktober 2023. Kampanye anyar telah diluncurkan oleh NBA.

Liputan6.com, Jakarta- NBA 2023/2024 akan segera dimulai akhir Oktober nanti. Menjelang musim baru, liga pimpinan Adam Silver ini meluncurkan kampanye anyar yakni “NBA is Everyone’s Game” menandakan NBA merupakan permainan untuk semua orang.

Kampanye "Everyone's Game," kini dapat disaksikan di berbagai platform media sosial NBA serta aplikasi NBA. Kia MVP NBA terbaru Joel Embiid dan empat kali NBA All-Star Jayson Tatum menjadi perhatian utama dalam jajaran pemain NBA yang juga dibintangi oleh juara bertahan NBA Jamal Murray, serta Kentavious Caldwell-Pope, Bradley Beal, De'Aaron Fox, dan Zach LaVine. Mereka digambarkan bekerja keras dalam mempersiapkan diri untuk memimpin tim mereka di musim terbaru NBA.

Setiap pemain menunjukan semangat baru yang mereka bawa ke musim ini - berupaya lebih keras, bergerak lebih cepat, melompat lebih tinggi - serta mengajukan pertanyaan sederhana “How You Like Me Now?” kepada mereka yang ragu, di mana frasa tersebut juga digunakan sebagai judul soundtrack di film ini.

Para bintang juga mengajak para penggemar NBA untuk ikut serta dalam acara tip-off yang merupakan “Everyone’s Game”. Kampanye ini menampilkan kameo dari empat kali juara WNBA, Sue Bird dan dua kali juara Piala Dunia FIFA, Alex Morgan yang memberikan dukungan mereka terhadap mindset juara para pemain dengan pernyataan, “Now this, I like.”

"Everyone's Game" mengacu kepada keseimbangan yang kuat dalam NBA di tengah musim paling kompetitif yang pernah ada. Kampanye yang muncul di lebih dari 215 negara dan wilayah ini melambangkan kekuatan basket dalam menyatukan semua orang. Dengan daftar pemain bintang serta trofi Larry O'Brien yang merupakan impian para pemain, musim 2023-24 NBA akan menjadi tayangan yang patut disaksikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

NBA Dimulai 25 Oktober 2023

Kampanye baru ini disutradarai oleh Leigh Powis dan diproduksi secara kolaboratif bersama Translation. “Everyone’s Game” akan tersedia di seluruh saluran dengan bentuk yang menarik dan dapat ditemukan pada outdoor advertising secara digital, audio, maupun cetak.

Musim reguler NBA 2023-24 akan dimulai pada hari Rabu, 25 Oktober yang dimulai dengan dua pertandingan seru antara bertahan NBA Denver Nuggets melawan Los Angeles Lakers yang merupakan rematch pertandingan Final Wilayah Barat musim lalu (07.30 WIB), dan diikuti dengan pertandingan Phoenix Suns yang akan bertandang ke kandang Golden State Warriors (10.00 WIB) yang akan ditayangkan oleh TNT. Lima hari pertama di musim ini (25-29 Oktober) akan menampilkan 10 pertandingan yang akan ditayangkan di televisi nasional sebagai bagian dari Kia NBA Tip-Off 2023.

3 dari 3 halaman

Persaingan Sengit NBA

Musim baru NBA 2023/2024 akan sangat menarik dan seru. Tim-tim kandidat juara sudah banyak yang berbenah diri. Banyak trade dahsyat yang terjadi sepanjang musim panas 2023.

Yang terbaru adalah keberhasilan Milwaukee Bucks secara mengejutkan mendapatkan point guard Damian Lillard dari Portland Trail Blazers. Phoenix Suns juga merombak tim dengan merekrut Bradley Beal, Yusuf Nurkic hingga Eric Gordon.

Golden State Warriors menambah amunisi dengan mendapatkan point guard Chris Paul. Sedangkan Los Angeles Lakers mendatangkan Gabe Vincent hingga Chris Wood sehingga juga dijagokan menjadi kandidat juara NBA 2023/2024.

Los Angeles Clippers kabarnya sedang berusaha merekrut James Harden lewat trade dengan Philadelphia 76ers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.