Sukses

Jadwal dan Link Streaming NBA Preseason 2023 di Vidio

NBA Preseason kembali berlajut pada pekan ini. Saksikan live streaming NBA Preseason di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - NBA Preseason berlanjut pada pekan ini dan menghadirkan berbagai pertandingan yang menarik. Saksikan live streaming NBA Preseason hanya di Vidio.

NBA Preseason adalah kesempatan bagi tim untuk mengasah kekompakan, terutama bagi mereka yang memiliki pemain baru. Ajang ini juga memberikan kesempatan bagi tim untuk mengevaluasi kekuatan dan kelemahan. Mereka dapat mencoba strategi baru dan mengevaluasi pemain sebelum memasuki musim reguler.

Salah satu pertandingan menarik yang akan tersaji di pekan ini adalah duel Milwaukee Bucks vs Oklahoma City Thunder. Sementara itu, Sacramento Kings akan melawan Golden State Warriors untuk kedua kalinya dalam pertandingan pramusim.

Selanjutnya berlangsung duel Boston Celtics melawan Charlotte Hornets dan Atlanta Hawks menghadapi Philadelphia 76ers.

Berbagai pertandingan di NBA Preseason bisa disaksikan secara langsung di Vidio. Simak jadwal lengkapnya di halaman berikut:

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming NBA Preseason

Rabu, 18 Oktober 2023

  • Milwaukee Bucks vs Oklahoma City Thunder - 07.00 WIB

Kamis, 19 Oktober 2023

  • Sacramento Kings vs Golden State Warriors - 09.00 WIB

Jumat, 20 Oktober 2023

  • Boston Celtics vs Charlotte Hornets - 06.00 WIB

Sabtu, 21 Oktober 2023

  • Atalanta Hawks vs Philadelphia 76ers - 06.00 WIB

Berikut adalah link live streaming NBA Preseason di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton NBA di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap tentang pertandingan NBA Preseason yang akan tersaji pada pekan ini. Saksikan live streaming dan simak jadwal NBA Preseason secara eksklusif di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dalam paket ini, Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga mulai dari NBA, BRI Liga 1, Serie A, La Liga, hingga UEFA Champions League.