Sukses

Jadwal dan Live Streaming Borneo vs Persib BRI Liga 1 di Vidio

BRI Liga 1 pekan 16 menghadirkan pertandingan yang mempertemukan dua tim papan atas. Saksikan live streaming Borneo vs Persib di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan BRI Liga 1 akan kembali setelah sempat jeda sementara karena international break. Salah satu pertandingan menarik di pekan ini adalah pertandingan Borneo vs Persib. Saksikan live streaming Borneo vs Persib di Vidio.

Pekan ke-16 BRI Liga 1 akan menyajikan pertandingan seru antara Borneo FC dan Persib Bandung pada Sabtu, 21 Oktober 2023, pukul 19.00. Kedua tim ini merupakan dua kekuatan papan atas klasemen, yang menjadikan laga ini penuh gengsi dan dinantikan oleh seluruh pecinta sepak bola Indonesia.

Borneo FC, yang saat ini di puncak klasemen, akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan ini. Tim asuhan pelatih Pieter Huistra tampil sangat impresif pada musim ini.

Kemenangan dalam empat laga terakhir menunjukkan bahwa tim ini sedang dalam performa terbaiknya. Mereka akan berusaha mempertahankan momentum positif tersebut.

Di sisi lain, Persib Bandung yang berada di urutan ketiga klasemen juga sedang dalam performa yang sangat apik. Di bawah kendali pelatih Bojan Hodak, mereka juga meraih empat kemenangan beruntun dalam 4 pertandingan terakhir.

Mesk berada di bawah Borneo FC dalam klasemen, Persib Bandung memiliki potensi besar untuk membalikkan keadaan dan merebut posisi puncak klasmen.

Laga ini diprediksi berlangsung sangat sengit. Kedua tim memiliki pemain-pemain berkualitas dan pelatih-pelatih berpengalaman. Pertandingan ini juga akan menjadi ajang persaingan taktik antara Pieter Huistra dan Bojan Hodak, dua pelatih yang memiliki reputasi dalam dunia sepakbola.

Nonton pertandingan BRI Liga 1 live streaming Borneo vs Persib Bandung di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 21 Oktober 2023

  • Borneo FC vs Persib Bandung - 19.00 WIB

Saksikan live streaming Borneo vs Persib di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan BRI Liga 1 antara Bali United vs Persebaya yang akan tersaji di akhir pekan ini. Jadwal dan live streaming Liga 1 bisa diakses di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan berbagai pertandingan olahraga seperti BRI Liga 1, Pegadaian Liga 2, Serie A, La Liga, hingga NBA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.