Sukses

Top 3 Berita Bola: Erik ten Hag Ambil Langkah Tak Terduga Jelang Manchester United vs Manchester City

Erik ten Hag seperti tak terlalu merisaukan kekuatan Manchester City jelang menghadapi Manchester United. Ini menjadi berita paling banyak dibaca.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United akan menghadapi Manchester City pada duel big match pekan ke-10 Liga Inggris di stadion Old Trafford, Minggu (29/10/2023). Ini duel bergengsi yang pantas ditunggu fans sepak bola dunia.

Manajer MU Erik Ten Hag ternyata tak berpendapat seperti itu. Alih-alih cari informasi terkait permainan Manchester City, Ten Hag memilih bersikap santai.

Jelang laga penting kontra City, manajer MU Erik ten Hag malah membuat keputusan berani. Dia memilih tidak memantau pertandingan City di Liga Champions melawang Young Boys pada Kamis (25/10/2023) dini hari WIB.

Sebenarnya banyak yang memperkirakan Ten Hag akan hadir di Swiss menyaksikan duel Young Boys kontra Manchester City guna mempelajari kelemahan tim asuhan Josep Guardiola. Tapi Ten Hag justru tetap berada di kota Manchester.

Kabar soal sikap Ten Hag jelang MU melawan Manchester City menjadi berita paling populer. Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Manchester United Ditunggu Manchester City, Erik ten Hag Malah Ambil Langkah Tak Terduga

 

Manchester United menghadapi laga berat akhir pekan nanti di Liga Inggris. The Red Devils harus melawan rival sekotanya Manchester City di Stadion Old Trafford pada Minggu 29 Oktober 2023. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Pasang Badan untuk Polemik Garnacho, Andre Onana Banjir Pujian dari Fans Manchester United

 

Winger muda Manchester United Alejandro Garnacho kena apes buntut unggahannya di media sosial X. Bintang Timnas Argentina itu terancam kena sanksi dari federasi sepak bola Inggris usai membuat cuitan bernada rasis soal kiper MU Andre Onana. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Legenda Manchester United Sentil Sofyan Amrabat, Ten Hag Disarankan Jangan Jadikan Dia Starter

 

Legenda Manchester United, Paul Scholes mengaku kecewa dengan kualitas yang dimiliki Sofyan Amrabat. Eks MU yang dulu juga beroperasi di gelandang tengah ini menilai ada pemain lain yang lebih bagus jadi starter di posisi tengah. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.