Sukses

Jadwal Lengkap Byon Combat Showbiz Vol 2: Celloszxz Ikut Naik Ring

Byon Combat Showbiz Vol.2 bakal berlangsung di Colosseum, Jakarta pada Rabu (08/11/2023) WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Byon Combat  kembali menggelar ajang tinju bertajuk Byon Combat Showbiz Vol.2. Kali ini, pertandingan bakal berlangsung di Colosseum, Jakarta pada Rabu (08/11/2023) WIB.

Ajang ini kembali diadakan setelah mengamati besarnya animo penonton pada edisi pertama di Bengkel Space,  Juni lalu. Saat itu, seluruh tiket ludes terjual dan pertandingan jumlah penonton melalui tayangan live streaming di Youtube mencapai belasan juta views. 

Byon Combat Showbiz Vol. 2 juga bakal tayang secara live streaming di kanal YouTube Celloszxz mulai pukul 18.00 WIB. Acara ini juga diperkirakan bakal menghadirkan sekitar 500 penonton yang akan menyaksikan pertandingan di lokasi secara langsung. 

Berbeda dengan edisi sebelumnya, event ini memiliki keunikan. Pasalnya, CEO Byon Combat Celloszxz k bakal ikut serta dalam pertandingan. Pria plontos itu akan berhadapan dengan seorang Youtuber terkenal, yaitu Erlangga Alfreda. Sementara itu, pada waktu yang sama akan ada pertarungan Co-Main event yang tak kalah menarik antara Paris Pernandes dan Yunus Warmaer. 

Diketahui bahwa pertandingan ini menjadi mungkin berlangsung karena Celloszxz dengan tegas menantang siapa pun untuk menghadapinya di Arena Tinju, tantangan ini diterima oleh Erlangga Davian dalam acara Byon Combat Showbiz Vol.2.

Pada saat yang sama, setelah Yunus Wamaer meraih kemenangan dalam pertandingan terakhirnya, dia juga menantang Paris Pernandes untuk bertanding di atas ring. 

Ada 5 pertandingan selanjutnya yang tak kalah seru. Ardam Machmud akan bertarung melawan Jeremy Sihotang, Prastio akan berhadapan dengan Berjuang Zebua, Bernad Salasa (KK_Ungke) akan menghadapi Andi Cobra, dan Jaden Bachtera akan bersaing melawan Maliki Somma.

Namun, ada juga satu pertandingan istimewa yaitu Kejuaraan Nasional Perempuan, di mana Felmy Sumaehe akan menghadapi Harma Yesti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Main Event & Co-Main Event Byon Combat Showbiz Vol.2

MAIN EVENT:

Celloszxz vs Erlanggs: 22.00 WIB

CO-MAIN EVENT:

Paris Pernandes vs Yunus Wamaer: 21.15 WIB

3 dari 3 halaman

Jadwal Lainnya

UNDERCARD:

18.00 - 21.15 WIB

Ardam Machmud (Uncle Kong) vs Jeremy I Sihotang (83 Kg)

Prastio Vs Berjuang Zebua (55.3 Kg)

Bernad Salasa Vs Andi (62 Kg)

Felmy Sumaehe Vs Harma Yesti (53.5 Kg)

Jaden Bachtera Vs Maliki Somma (52 Kg)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini