Sukses

Hasil NBA: Wembanyama Pimpin Comeback Super Dramatis Spurs saat Dijamu Suns

Wembanyama membuat dunk penting yang menjadi pemicu Spurs bisa menang super dramatis di kandang Suns.

Liputan6.com, Jakarta- San Antonio Spurs meraih kemenangan super dramatis ketika dijamu Phoenix Suns di lanjutan NBA 2023/2024. Spurs menang 115-114 berkat empat poin beruntun dari Victor Wembanyama dan Keldon Johnson di detik terakhir di Footprint Center, Rabu (1/11/2023) siang WIB.

Main di kandang sendiri, Suns masih belum bisa diperkuat dua pemain andalannya Devin Booker dan Bradley Beal karena mengalami cedera. Namun Suns tetap perkasa. Mereka tak pernah tertinggal sepanjang pertandingan.

Suns bahkan sempat memimpin sampai 20 poin. Namun Suns kecolongan di detik akhir. Spurs untuk pertama kalinya unggul di laga ini ketika laga tersisa 1,2 detik lagi.

Momentum Spurs meraih kemenangan super dramatis terjadi saat Victor Wembanyama melakukan dunk guna memangkas ketertinggalan menjadi setengah bola.

Kemudian tiga pemain Suns mengepung Kevin Durnat. Bola dari tangan Durant berhasil direbut oleh Johnson yang diselesaikan dengan lay-up. Spurs untuk pertama kalinya unggul di laga ini.

Suns gagal kembali unggul setelah Kevin Durant tak mampu memasukkan tembakan dua angka saat buzzer kuarter empat berbunyi. Ini menjadi kemenangan pertama Spurs di Phoenix setelah kalah sembilan kali beruntun.

2 dari 2 halaman

Wemby dan Johnson

Keldon Johnson menjadi bintang kemenangan Spurs. Dia membuat 27 poin. Wembanyama sendiri finis dengan 18 angka, sama dengan raihan guard Devin Vassell.

Di kubu Suns, Durant menghasilkan 26 poin, disusul Eric Gordon dengan 20 angka. Pemain asal Jepang Yuta Watanabe menyumbang 11 angka.

 

Video Terkini