Sukses

Jadwal dan Live Streaming LA Clippers vs LA Lakers NBA 2023/2024 di Vidio

Pertandingan yang mempertemukan dua tim NBA asal Los Angeles tersaji Kamis pagi. Saksikan live streaming Clippers vs Lakers di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta- NBA regular musim 2023/2024 menghadirkan banyak pertandingan menarik di pekan ini. Salah satu pertandingan yang menarik di pekan ini adalah Los Angeles Clippers vs Los Angeles Lakers. Saksikan live streaming Clippers vs Lakers di Vidio.

Pertandingan yang mempertemukan dua tim asal Los Angeles ini akan digelar pada Kamis, 2 November 2023 pukul 09.00 WIB. Pertandingan di esok hari akan dilaksanakan di kandang LA Clippers, Crypto.com Arena.

Pertandingan antara LA Clippers dan LA Lakers memang selalu menarik untuk disaksikan. Kedua tim ini adalah dua tim basket NBA yang berbasis di Los Angeles, California, dan keduanya memiliki basis penggemar yang besar.

Pertandingan ini penuh gengsi dan rivalitas. Selain rivalitas kota, pertandingan ini juga menampilkan beberapa pemain bintang terkenal dalam NBA, seperti LeBron James, Kawhi Leonard, dan Anthony Davis.

Dalam menghadapi laga ini, Clippers berada di posisi yang lebih baik dari Lakers. Sampai artikel ini ditulis, Clippers berada di posisi ke-4 sedangkan Lakers berada di posisi ke-9 dalam klasmen NBA wilayah Barat.

Dalam 4 pertandingan pertama di NBA, LA Clippers mengalami tiga kemenangan dan satu kekalahan. Dalam pertandingan terakhirnya, Clippers mampu mematahkan perlawanan dari Magic dengan skor 118-102.

Sementara itu, LA Lakers mendapatkan hasil 2 kemenangan dan dua kekalahan pada 4 laga pertama di NBA musim ini. Dalam pertandingan terakhirnya, Lakers juga berhasil menang atas Orlando Magic dengan skor akhir 106-103.

Pertandingan antara Los Angeles Clippers vs Los Angeles Lakers tentu merupakan pertandingan yang tidak boleh dilewatkan oleh para pecinta olahraga basket. Saksikan pertandingan NBA Clippers vs Lakers di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Kamis, 2 November 2023

Los Angeles Clippers vs Los Angeles Lakers - 09.00 WIB

Saksikan live streaming Clippers vs Lakers di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton NBA di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan seru antara Los Angeles Clippers vs Los Angeles Lakers dalam pertandingan NBA. Saksikan pertandingannya dengan cara live streaming NBA hanya di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga mulai dari NBA, BRI Liga 1, Serie A, La Liga, hingga UEFA Champions League.