Sukses

Manchester United Bidik 3 Striker di Bursa Transfer Januari, Rasmus Hojlund Belum Siap Main di MU?

Manchester United terpaksa menyasar bursa transfer lagi untuk mendapatkan tambahan di lini serang. Ada 3 striker yang menjadi incaran MU di bursa transfer Januari.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United menunjukkan ketidakpuasannya dengan kualitas Rasmus Hojlund. Maka itu, seperti dilaporkan sportsmole, MU bakal membidik 3 striker untuk menambah kekuatan lini serang.

MU dikabarkan membawa penyerang baru agar membantu pengembangan Rasmus Hojlund. Striker 20 tahun itu dikabarkan masih belum memuaskan.

Sejak diboyong dari Atalanta, Rasmus Hojlund belum juga mencetak gol untuk Man Utd pada 7 laga dimana dia jadi starter. Hojlund memang sudah cetak 3 gol di Liga Champions, namun dia belum menunjukkannya di Liga Inggris.

Rasmus Hojlund mendapatkan kesempatan untuk jadi starter karena Anthony Martial kurang fit. Namun Hojlund seperti belum bisa mengembang tekanan sebagai striker utama.

MU belum berencana untuk mendepak Hojlund. Namun Manchester United membutuhkan pengganti Anthony Martial yang kontraknya akan habis pada 2024 nanti.

Sekarang, Manchester United sudah mengincar 3 striker untuk mengisi pos lini serang. Mereka adalah striker Brentford, Ivan Toney, Mehdi Taremi dari porto dan Victor Osimhen dari Napoli.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Striker Iran Paling Mungkin Diboyong Man Utd

 

Diantara 3 striker yang sedang dibidik Manchester United, hanya Mehdi Taremi yang mungkin mudah didapatkan. Soalnya, dia akan menghabiskan kontrak dengan Porto di akhir musim.

MU dikabarkan sebelumnya sudah mengincar Mehdi Taremi di musim panas. MU saat itu bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan striker yang sudah mencetak 83 gol dari 160 kali pertandingan bersama Porto.

 

3 dari 5 halaman

Ivan Toney Siap Bangkit Usai Jalani Sanksi

 

Di sisi lain, Ivan Toney juga siap bangkit usai menjalani sanksi larangan main 8 bulan karena kasus judi. Striker 27 tahun ini ingin bangkit lagi dan mungkin tinggalkan Brentford tahun depan.

Musim lalu, Ivan Toney tampil fenomenal dengan torehan 20 gol di Liga Inggris. Pada Januari nanti, dia bisa ditawar karena sanksi larangan main sudah selesai.

Masalahnya, Toney bakal dihargai mahal oleh Brentford. Kabarnya Brentford menghargai Toney tidak kurang dari 100 juta euro pada Januari nanti.

 

4 dari 5 halaman

Victor Osimhen Cari Klub Baru

 

Nama striker ini sudah sering dikaitkan dengan MU. Namun striker Napoli itu tak juga dilepas karena harganya yang mahal.

Musim lalu, Osimhen menjaid faktor penting bagi Napoli raih gelar juara serie A. Dia mencetak 26 gol di Liga Italia yang membantu Napoli jadi juara.

MU juga butuh uang banyak karena Napoli tak akan melepasnya di bawah harga 100 juta euro.

5 dari 5 halaman

Peringkat Manchester United di Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.