Sukses

Genap 70 Tahun, Tempo Scan Gelar Fun Walk di GBK

Tempo Scan merayakan hari jadi ke-70 dengan acara fun walk 5K di kawasan GBK pada Minggu 5 November 2023.

Liputan6.com, Jakarta- Tempo Scan Group genap berusia 70 tahun pada 3 November 2023. Perayaan berlangsung meriah. Salah satunya dengan mengadakan Fun Walk 5K yang digelar di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada Minggu (5/11/2023) pagi WIB.

5K Fun Walk Celebration 70 Tahun Tempo Scan diikuti oleh Direksi, Management dan sekitar 2.000 karyawan di Wilayah Jabodetabek. Rute Fun Walk 5K ini melewati komplek GBK dan Jalan Jenderal Sudirman yang sedang mengadakan Car Free Day.

Fun Walk ini juga dimeriahkan dengan hiburan musik serta berbagai booth menarik di area Plaza Timur GBK. Masyarakat umum yang sedang berolahraga di GBK dapat mengunjungi Booth untuk mendapatkan dan mengenal produk-produk unggulan Tempo Scan.

Presiden Komisaris sekaligus Founder Tempo Scan Handojo S. Muljadi melepas para peserta Fun Walk 5K ini. Handojo sendiri juga tutur serta dalam Fun Walk 5K ini bersama ribuan karyawan lainnya.

"Fun Walk ini diikuti karyawan Tempo Scan yang berada di Jabodetabek. Kalau semuanya pasti lebih banyak lagi," ujar Handojo dalam sambutan di panggung utama.

Usai Fun Walk 5K selesai, diadakan pemberian apresiasi kepada karyawan yang sudah mengabdi puluhan tahun di Tempo Scan. "Kami sangat menghargai kerja keras dan dedikasi 12.000 karyawan/karyawati yang turut membangun Tempo Scan tumbuh berkembang dan berkarya di Indonesia," kata Handojo.

"Walaupun Tempo Scan usianya sudah 70 tahun dan banyak sekali karyawan telah berkarier 30 sampai 40 tahun kita harus tetap memiliki jiwa yang sehat dan enerjik untuk menyongsong tema ultah kita Building the New Frontier. Intinya acara ini kebersamaan, silaturahmi dan hidup sehat. Usia tidak masalah," imbuh Handojo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Donasi ke 7 Panti Asuhan

Perayaan ultah ke-70 Tempo Scan ditutup dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Handojo dan direksi. Kemudian juga ada pemberian donasi ke tujuh panti asuhan di Jakarta berupa produk susu pertumbuhan anak vidoran dan MY BABY Minyak Telon Plus untuk 700 anak-anak.

Tempo Scan berharap dapat terus berkarya untuk membanggakan Indonesia karena tidak banyak perusahaan lokal yang mampu bertahan sampai usia 70 tahun.

3 dari 3 halaman

Diproduksi di Dalam Negeri

"Tidak banyak perusahaan di Indonesia yang bisa berusia 70 tahun. Resepnya berani mencoba sesuatu yang baru. Itu menjadi terjemahan dari Building the New Frontier. Kini hampir semua produk Tempo Scan diproduksi di dalam negeri. Produk kami produk merah-putih, produk Indonesia. Diproduksi dekat dengan masyarakat. Kita juga mendistribusikan ke luar negeri. Kita bukan macan kandang. Kita menjual di Malaysia, Thailand, Filipina dan Afrika Barat," sambung Handojo.

Sejak didirikan tahun 1953, Tempo Scan telah melahirkan banyak produk unggulan yang disukai masyarakat Indonesia. Sebut saja bodrex, hemaviton, vidoran, bodrexin, Oskadon, contrexin, Marina, Total Care, SOS hingga Revlon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini