Sukses

Manchester United Terancam Alami Paul Pogba Jilid 2, Dapat Gangguan Hebat untuk Wonderkid 19 Tahun

Manchester United bisa mengalami nasib buruk seperti kasus Paul Pogba pada tahun 2012 ketika dibajak Juventus.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United harus menghadapi jalan terjal untuk mengamankan masa depan salah satu talenta berbakat yang dimilikinya. MU dilaporkan mendapat gangguan hebat dari beberapa klub peserta Liga Premier Inggris.

MU saat ini sedang pusing dan berjuang keras untuk mempertahankan wonderkid Omari Forson. Kontrak pemuda berusia 19 tahun itu bersama Setan Merah akan habis pada Juni 2024 nanti.

Forson memang masih belum mendapatkan kesempatan debut di tim senior MU, namun manajer Erik ten Hag menaruh harapan besar kepadanya. Ten Hag yakin Forson bisa menjadi pemain hebat jika terus ditangani dengan tepat.

Ten Hag sudah membawa Forson dalam skuad MU saat kalah 3-4 dari Bayern Munchen di ajang Liga Champions bulan September lalu. Pemain kelahiran 2004 itu juga sudah main enam kali dari tujuh laga uji coba MU di musim panas lalu. Hanya saat lawan Real Madrid, Forson tak diturunkan Ten Hag.

MU ingin segera mengamankan masa depan Forson karena performanya sangat baik musim ini. Foroson baru saja membuat dua gol dan satu assists saat MU menang 3-0 atas Galatasaray di Liga Champions Junior.

Kehebatan Forson ini justru juga membuat pusing MU. Usaha memperpanjang kontraknya mendapat gangguan hebat. The Mirror melaporkan Tottenham Hotspur dan West Ham United sedang berusaha membajak Forson saat kontraknya habis Juni tahun depan.

2 dari 4 halaman

MU Bakal Mati-Matian Pertahankan Forson

MU akan mati-matian mempertahankan Forson. Mereka siap memberikan tawaran yang sangat menarik agar Forson tidak cabut dari Old Trafford seperti yang pernah terjadi pada Paul Pogba yang dibajak Juventus tahun 2012 lalu.

Untuk membuat Forson yakin, Ten Hag kemungkinan akan memberikan kesempatan kepada Forson untuk debut di tim utama dalam waktu dekat. Kebetulan lini depan The Red Devils sedang bermasalah di musim 2023/2024.

3 dari 4 halaman

Bisa Berguna di Tim Senior MU

MU tak lagi memainkan Jadon Sancho akibat ribut dengan Ten Hag. Sedangkan Antony dan Marcus Rashford sedang dalam sorotan hebat karena kinerjanya yang sangat buruk di musim 2023/2024. Antony malah mulai dikabarkan akan dipinjamkan MU pada Januari 2024.

Forson bisa jadi alternatif. Dia dapat bermain sebagai penyerang sayap maupun striker utama. Jika Forson tokcer maka MU bisa berhemat untuk membeli tambahan pemain di lini depan pada bursa transfer Januari 2024.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

Video Terkini