Sukses

Saksikan Live Streaming Liga Champions Napoli vs Union Berlin di Vidio, Baru Dimulai

Napoli bertemu Union Berlin pada laga keempat Liga Champions. Pertandingan sudah berlangsung sejak 00.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Napoli kedatangan wakil Jerman Union Berlin di Stadion Diego Armando Maradona pada matchday keempat Liga Champions 2023/2024, Kamis (9/11/2023). Kemenangan dibutuhkan untuk melapangkan jalan Partenopei ke babak 16 besar atau knock-out.

Hingga tiga matchday berjalan, Napoli sudah mengoleksi enam poin. Mereka cuma kalah sekali saat melawan Real Madrid. Napoli pun berada di urutan dua, mereka tertinggal tiga poin dari Real Madrid yang memimpin di Grup C.

Peluang Napoli menang terbuka lebar. Union Berlin tampil begitu buruk pada debutnya di Liga Champions. Mereka selalu kalah di tiga laga awal Liga Champions 2023/2024. Bahkan saat menjamu Napoli di kandang sendiri, Union Berlin keok 0-1 berkat gol tunggal penyerang Giacomo Raspadori.

Performa Napoli juga sedang baik-baiknya. Sempat bermasalah di awal musim ditambah skandal TikTok, pasukan Rudi Garcia mulai stabil sejak Oktober lalu. Dari lima laga terakhir di berbagai ajang, Napoli menang tiga kali, imbang sekali dan kalah satu kali.

Pada laga terakhir Napoli mengalahkan Salernitana 0-2 di Liga Italia. Sedangkan Union Berlin begitu loyo musim ini. Tak cuma di Liga Champions, tapi juga di kompetisi domestik Bundesliga. Union Berlin kalah 12 kali beruntun di berbagai ajang yang dilakoni.

Pertandingan Liga Champions antara Napoli melawan Union Berlin bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio mulai 00.45 WIB. Link tersedia di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Napoli vs Union Berlin

Untuk menyaksikan live streaming Liga Champions antara Napoli melawan Union Berlin, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain Napoli vs Union Berlin

Napoli: Meret; Di Lorenzo, Natan, Rrahmani, Rui; Zielinski, Lobotka, Anguissa; Politano, Raspadori, Kvaratskhelia

Union Berlin: Ronnow; Bonucci, Leite, Knoche; Juranovic, Khedira, Laidouni, Gosens; Becker, Behrens, Fofana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini