Sukses

Jadwal dan Live Streaming Bali United vs Borneo FC di Vidio

Jadwal pertandingan Bali United vs Borneo FC 12/11/2023. Saksikan live streaming Bali United vs Borneo FC di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta BRI Liga 1 musim 2023/2024 memasuki pekan ke-19. Satu big match yang akan tersaji akhir pekan ini adalah pertandingan Bali United vs Borneo FC. Saksikan live streaming Bali United vs Borneo FC di Vidio.

Bali United akan menjamu sang pemuncak klasmen Borneo FC dalam laga lanjutan BRI Liga 1 pekan 19. Pertandingan ini akan tersaji pada hari Minggu, 12 November 2023 pukul 19.00 WIB.

Dalam menghadapi laga ini, kedua tim sama-sama sedang berada di dalam performa terbaiknya. Dalam 5 pertandingan terakhir, Bali United berhasil menyapu bersih semua laga dengan kemenangan.

Saat ini, Bali United sedang berada di posisi ke-3 dalam klasmen sementara BRI Liga 1. Laga kandang melawan Borneo tentunya menjadi kesempatan untuk mendapatkan poin penuh sekaligus memangkas jarak dengan sang pemuncak klasmen.

Sementara itu, tim tamu Borneo FC tentunya tidak mau kalah ketika mereka datang ke Bali. Borneo juga berhasil meraih 4 kemenangan dan 1 hasil seri dalam 5 pertandingan terakhir di Liga 1. Pertandingan melawan Bali United menjadi kesempatan untuk mengokohkan posisi mereka di puncak klasmen dan menjauhkan diri dari saingannya.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dengan tensi permainan yang tinggi dari kedua tim. Saksikan pertandingan BRI Liga 1 Bali United vs Borneo FC di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Minggu, 12 November 2023

Bali United vs Borneo FC - 19.00 WIB

Saksikan live streaming Bali United vs Borneo FC di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga 1 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan BRI Liga 1 antara dua klub papan atas Bali United vs Borneo FC di akhir pekan ini. Simak jadwal dan nonton siaran langsung BRI Liga 1 di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga seperti BRI Liga 1, Pegadaian Liga 2, Serie A, hingga NBA. Sports terlengkap ada di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.