Sukses

Jadwal dan Live Streaming Piala Dunia U-17: Jepang vs Argentina di Vidio

Jadwal pertandingan Piala Dunia U-17 Jepang vs Argentina, Selasa (14/11/2023). Saksikan live streaming FIFA World Cup U-17 di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Jadwal pertandingan Piala Dunia U-17 Jepang vs Argentina, Selasa (14/11/2023) tersaji di tulisan ini. Saksikan live streaming FIFA World Cup U-17 di Vidio.

Pertandingan seru akan tersaji dalam pertandingan lanjutan di Grup D ketika Jepang bertemu dengan Argentina di matchday 2 Piala Dunia U-17. Pertandingan ini akan tersaji pada Selasa, 14 November 2023 pukul 19.00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, timnas Jepang U-17 berhasil meraih kemenangan atas Polandia U-17 dengan skor tipis 1-0. Kemenangan didapatkan Jepang setelah Rento Takaoka berhasil melesatkan tendangan kencang yang merobek gawang Polandia

Kemenangan melawan Polandia tentu berdampak positif bagi skuad timnas Jepang U-17. Para pemain berada di dalam level kepercayaan diri yang tinggi untuk menghadapi laga berat melawan Argentina.

Sementara itu, timnas Argentina U-17 harus mengakui keunggulan dari Senegal U-17 di pertandingan pertama. Kekalahan ini didapatkan setelah pemain Senegal, Amara Diouf mampu mencetak brace di pertandingan ini. Skuad Argentina juga hanya mampu membalas satu gol lewat Agustin Fabian Ruberto di akhir pertandingan.

Kekalahan di laga pertama tentu harus menjadi alarm pengingat bagi skuad Argentina. Kemenangan harus didapatkan ketika menghadapi Jepang di laga selanjutnya jika mereka ingin lolos ke babak selanjutnya.

Saksikan pertandingan Piala Dunia U-17 Jepang vs Argentina di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Live Streaming

Selasa, 14 November 2023

Jepang U-17 vs Argentina U-17 - 19.00 WIB

Saksikan live streaming Jepang U-17 vs Argentina U-17 di Vidio

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Dunia U-17 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Piala Dunia U-17 matchday 2 antara Jepang U-17 vs Argentina U-17 di awal pekan ini. Simak jadwal dan saksikan live streaming Piala Dunia U-17 lengkap di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio World Cup U-17 mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menonton seluruh pertandingan Piala Dunia U-17 secara lengkap dan juga berbagai tayangan olahraga lainnya.