Sukses

Hasil NBA: Lagi Wangi, Sacramento Kings Lumat Lakers

Lakers tak kuasa menahan dominasi Kings pada lanjutan NBA 2023/2024 di Crypto.com Arena.

Liputan6.com, Jakarta- Sacramento Kings melanjutkan performa apiknya dengan meraih empat kemenangan beruntun. Kings sukses melumat tuan rumah Los Angeles Lakers 125-110 pada laga NBA 2023/2024 di Crypto.com Arena, Kamis (16/11/2023) siang WIB.

Meski main di kandang lawan, Kings sudah mendominasi sejak pertandingan dimulai. Dimotori De'Aaron Fox dan Domantas Sabonis, Kings mampu unggul telak 38-25 di akhir kuarter pertama.

Lakers mulai membaik di kuarter dua. Pasukan Darvin Hamm mampu mengimbang Kings. Kuarter kedua berakhir sama kuat 34-34. Kings tetap unggul 13 poin sampai jeda paruh pertama.

Meski LeBron James tampil cemerlang, Lakers tetap tak kuasa membendung Kings di kuarter ketiga. Kings semakin menjauh setelah membuat 32 poin dan meredam Lakers hanya mencetak 21 angka. Kings unggul 24 poin saat kuarter keempat dimulai.

Baru di kuarter empat Lakers menguasai permainan. Namun jarak yang sudah terlalu jauh membuat Lakers tetap tak bisa mengejar ketertinggalan. Kings pada akhirnya mampu meraih kemenangan dengan selisih 15 poin.

Sabonis memimpin perolehan poin Kings di laga ini dengan hampir meraih triple double (29 angka, 16 rebound an tujuh assists). Fox bersama Kevin Huerter menyusul dengan sumbangsih 28 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kings Dominan atas Lakers

Di kubu Lakers, LeBron James sebenarnya sukses membuat triple double dengan 28 poin, 11 rebound dan 10 assists. Sayangnya Anthony Davis loyo di laga kali ini. Davis hanya menghasilkan sembilan poin dan sembilan rebound.

Kemenangan ini mempertajam rekor bagus Kings saat bertemu Lakers. Kings kini menang tiga kali beruntun atas Lakers di Crypto.com Arena. Secara keseluruhan Kings menang empat kali beruntun di NBA sejak kalah dari Houston Rockets pada 7 November 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.