Sukses

Game Pancake Mayor Resmi Diluncurkan, Dapat Dimainkan Gratis

Dalam game Pancake Mayor, pemain dapat membangun kota impian mereka sendiri, atau terinspirasi oleh kota-kota terkenal di seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta- Perkembangan game semakin pesat saja di era esports dan munculnya fenomena GameFi. Salah satu game terbaru yang hadir dan dapat dimainkan gratis adalah Pancake Mayor, sebuah permainan simulasi pembangunan kota.

Selain bisa dimainkan gratis, game Pancake Mayor ini juga bisa menghasilkan pundi-pundi pemasukkan untuk pemainnya. Pancake Mayor adalah permainan simulasi kota gratis dengan fitur play-to-earn.

Dalam game Pancake Mayor, pemain dapat membangun kota impian mereka sendiri, atau terinspirasi oleh kota-kota terkenal di seluruh dunia. Pemain dapat mengumpulkan mata uang dalam permainan, Mayor Cash, untuk meningkatkan kota mereka dengan bangunan, fasilitas, dan infrastruktur baru.

Mayor Cash dapat diperoleh dengan memainkan berbagai permainan mini, seperti spin-the-wheel, menyerang kota pemain lain, dan berpartisipasi dalam event khusus.

Pancake Mayor adalah game kasual yang mudah dimainkan dan cocok untuk pemain dari segala usia dan tingkat keterampilan. Permainan ini menawarkan berbagai cara untuk, 2023 menghasilkan uang dari rewards Mayor Cash yang diterima, menjadikannya pilihan yang baik untuk pemain yang ingin mendapatkan imbalan sambil bersenang-senang. Game ini mudah dimainkan dan menawarkan berbagai cara untuk menghasilkan imbalan.

Pancake Mayor merupakan game yang mudah dipelajari dan dimainkan. Pemain tidak memerlukan keterampilan atau pengalaman khusus untuk memulai. Game ini menawarkan pengalaman bermain yang menyenangkan dan adiktif. Pemain dapat menghabiskan berjam-jam membangun kota impian mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Event Khusus Berhadiah Spesial

Yang paling mengggiurkan tentu saja pemain dapat menghasilkan uang dari Mayor Cash dengan memainkan berbagai permainan mini dan berpartisipasi dalam event khusus.

"Kami merancang Pancake Mayor untuk dapat dimainkan sehari-hari - permainan ini menawarkan pengalaman yang menyenangkan, ringan, dan memberikan imbalan bagi pengguna kami," kata Rudy S., Head of Growth at BinaryX.

3 dari 3 halaman

Fenomena Game GameFi

"Pancake Mayor adalah salah satu dari banyak permainan casual yang akan kami kembangkan di ruang bermain untuk mendapatkan imbalan, dan ini akan memberikan pemain kami cara baru untuk menggunakan, terlibat, dan mendapatkan imbalan dengan BinaryX. Kami sangat senang meluncurkannya di PancakeSwap Gaming Marketplace untuk membawa Pancake Mayor ke lebih banyak pengguna baru."

BinaryX juga bekerja sama dengan Tokocrypto untuk meningkatkan pengalaman bermain game Pancake Mayor. Token asli BinaryX, BNX telah listing di Tokocrypto, sehingga memudahkan pemain untuk membeli BNX untuk digunakan di game.

Pancake Mayor diluncurkan di PancakeSwap Gaming Marketplace, platform yang didedikasikan untuk game GameFi dan play-to-earn. PancakeSwap Gaming Marketplace bertujuan untuk menjadi pusat untuk game Web3 yang inovatif dan menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini