Sukses

Top 3 Berita Bola: Pelatih Jerman di Piala Dunia U-17 Bandingkan JIS dan Allianz Arena

Pelatih Jerman Christian Wuick terpesona dengan JIS yang dipakai untuk Piala Dunia U-17. Apakah stadion di Jakarta Utara ini lebih indah dari Allianz Arena?

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Timnas Jerman U-17 Christian Wuick untuk pertama kali melihat Jakarta International Stadium atau JIS saat melawan Venezuela di laga terakhir grup F Piala Dunia U-17 2023, Sabtu (18/11/2023). Wuick pun terpesona dan langsung membandingkan JIS dengan markas Bayern Munchen Allianz Arena yang banyak disebut mirip.

Sebelum main di JIS, Jerman memang mendapatkan jatah main di stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Karena melakoni laga terakhir, laga Jerman vs Venezuela di laga terakhir grup F Piala Dunia U-17 digelar di JIS.

Wuck bersama anak-anak asuhnya pun sudah sempat melakoni sesi latihan di Lapangan A JIS pada Jumat (17/11/2023). Dia tak menampik bahwa stadion yang berlokasi di kawasan Jakarta Utara itu memang indah dan membandingkannya dengan Allianz Arena.

Berita soal Pelatih Jerman U-17 yang membandingkan JIS dengan Allianz Arena menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Sabtu. Selain itu, ada juga berita menarik soal pemain Inggris yang pemain Manchester United U-18 yang menikmati Mie Ayam di Jakarta.

Berikut Top 3 Berita Bola Selengkapnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Piala Dunia U-17 2023: Pelatih Jerman Bandingkan JIS dengan Allianz Arena, Mana Lebih Bagus?

Pelatih Timnas Jerman U-17 Christian Wuck membandingkan Jakarta International Stadium (JIS) dengan stadion terkenal di negaranya Allianz Arena. Pelatih berusia 50 tahun itu menyebut stadion Tanah Air indah, meski ada satu aspek yang membuat Allianz Arena lebih unggul. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Selandia Baru vs Meksiko Sudah Hasilkan Gol, Timnas Indonesia Resmi Gagal Lolos ke 16 Besar Piala Dunia U-17 2023

 

Partisipasi Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17 2023 resmi berakhir. Pasalnya, laga Grup F Selandia Baru vs Meksiko yang masih berlangsung sudah menghasilkan gol. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Piala Dunia U-17 2023: Bintang Muda Manchester United Sudah Cicip Mi Ayam di Indonesia, Apa Pendapatnya?

 

Bintang muda Manchester United Finley McAllister rupanya sudah mendapat kesempatan mencicipi salah satu makanan Indonesia sepanjang periode Piala Dunia U-17 2023. Baca berita selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.