Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Everton vs Manchester United di Vidio, 26 November 2023

Laga Liga Inggris yang mempertemukan Everton dengan Manchester United bakal dimulai pada 23.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United harus menjalani laga tandang ke Stadion Goodison Park menantang tuan rumah Everton pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (26/11/2023). MU siap memanfaatkan kondisi tak kundusif yang sedang menimpa The Toffees.

Laga melawan MU akan menjadi penampilan pertama Everton setelah mendapat sanksi pengurangan 10 poin oleh pengelola Premier League. Everton dianggap telah melanggar peraturan soal keuntungan dan keberlanjutan.

Akibat pengurangan poin ini Everton terjerembab ke zona degradasi klasemen Liga Inggris. Mereka berada di posisi 19 dengan total poin empat. Mereka pun perlu menang melawan MU agar bisa segera keluar dari zona merah, berjaga-jaga jika pengurangan poin tidak bisa dicabut lewat banding.

MU sendiri juga sedang tidak konsisten performanya. Akibatnya pasukan Erik ten Hag masih tertahan di urutan delapan klasemen Liga Inggris. Mereka tertinggal lima poin dari empat besar klasemen Liga Inggris.

Rekor pertemuan memihak MU. Mereka selalu berhasil menang atas Everton di berbagai ajang. Kunjungan terakhir ke Goodison Park juga berakhir dengan kemenangan 2-1. Gol-gol dari Antony dan Cristiano Ronaldo meruntuhkan keunggulan awal Everton.

Pertandingan Liga Inggris antara Everton melawan MU akan berlangsung mulai 23.30 WIB. Laga ini disiarkan langsung Vidio. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming Everton vs MU

Untuk menonton keseruan pertandingan Liga Inggris antara Manchester United dijamu Everton melalui live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Everton vs Manchester United

Everton: Pickford; Young, Tarkowski, Branthwaite, Mykolenko; Harrison, Garner, Gueye, McNeil; Doucoure; Calvert-Lewin

Manchester United: Onana; Wan-Bissaka, Maguire, Lindelof, Reguilon; Amrabat, McTominay; Antony, Fernandes, Mount; Rashford

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.