Sukses

Pemain Incaran Manchester United Terang-Terangan Pilih Bertahan dan Prioritaskan Real Madrid

Pemuda 22 tahun itu lebih memilih bertahan atau kalaupun pindah ingin ke Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta- Nama besar Manchester United biasanya akan membuat banyak pemain sepak bola tergoda untuk bergabung jika sudah diincar. Tapi hal ini tak berlaku pada bintang Napoli Khvicha Kvaratskhelia.

MU belakangan ini dikabarkan mengincar Kvaratskhelia. Pemain 23 tahun itu diincar untuk menggantikan Jadon Sancho yang akan ditendang pada awal tahun 2024 akibat ribut-ribut dengan manajer Erik ten Hag.

Meski mulai dikaitkan dengan MU, Khvicha Kvaratskhelia menegaskan masih fokus penuh bersama Napoli. Kvaratskhelia juga mengaku akan lebih suka bergabung bersama Real Madrid jika harus meninggalkan Stadion Diego Armando Maradona di masa mendatang. Real Madrid merupakan klub impian Kvaratskhelia sejak kecil.

"Pertama-tama saya dapat mengatakan bahwa saat ini saya 100% fokus pada Napoli. Saya melakukan yang terbaik untuk membantu tim saya. Sedangkan untuk Real Madrid, saya dapat mengatakan bahwa itu adalah gairah masa kecil saya," kata Kvaratskhelia seperti dikutip dari Sportsmole.

"Saat ini saya 100% fokus pada Napoli. Ada pertandingan penting di depan kami, ini musim yang penting. Saya merasa sangat bahagia di Naples. Untuk masa depan, ada banyak klub bagus di mana saya ingin bermain, tapi sekarang saya merasa sangat bahagia di sini, di Naples.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisa Pecahkan Sejarah Bila Pindah ke MU

Kvaratskhelia menjadi buah bibir setelah tampil cemerlang di Napoli musim lalu. Pada musim perdananya, pemuda 22 tahun itu bisa membuat 14 gol dan 17 assists di berbagai ajang yang diikuti Napoli. Kvaratskhelia membantu Napoli mengakhiri puasa Scudetto di Liga Italia musim lalu.

Prestasi cemerlang Kvaratskhelia membuat namanya masuk radar MU untuk menjadi calon pengganti bagi Sancho. Pencari bakat MU dilaporkan 90min Internasional kedapatan menyaksikan pertandingan Georgia di Kualifikasi Euro 2024 saat melawan Spanyol akhir pekan kemarin.

Kvaratskhelia akan memecahkan sejarah jika bergabung dengan MU. Dia bakal menjadi pemain asal Georgia pertama yang bermain bersama The Red Devils.

3 dari 4 halaman

Harga Mahal Kvaratskhelia

Namun MU butuh perjuangan berat untuk merekrut Kvaratskhelia. Napoli mematok harga yang sangat tinggi. Apalagi Kvaratskhelia masih terikat kontrak bersama Napoli sampai Juni 2027.

Napoli selama ini dikenal kerap mematok harga tak masuk akal untuk pemain bintangnya. Di musim panas 2023 lalu, MU terpaksa mengurungkan niat merekrut striker Napoli Victor Osimhen karena kemahalan.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.