Sukses

Jadwal dan Live Streaming BRI Liga 1: RANS Nusantara vs Borneo FC di Vidio

BRI Liga 1 2023/2024 memasuki putaran ke-23 akhir pekan ini. Salah satu pertandingan menarik yang hadir adalah RANS vs Borneo FC. Saksikan live streaming RANS vs Borneo FC di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - BRI Liga 1 2023/2024 memasuki putaran ke-23 akhir pekan ini. Salah satu pertandingan menarik yang hadir adalah RANS vs Borneo FC. Saksikan live streaming RANS vs Borneo FC di Vidio.

Laga seru tersaji dalam lanjutan Liga 1 ketika RANS Nusantara bertemu dengan pemuncak klasemen Borneo FC. Pertandingan panas ini akan tersaji Sabtu (16/12/2023) pukul 15.00 WIB.

Sebelum memasuki laga ini, RANS Nusantara sedang menduduki posisi ketujuh klaesmen sementara. Mereka mengumpulkan 32 poin dari 22 pertandingan yang sudah dimainkan.

Namun, dalam lima pertandingan terakhirnya, RANS Nusantara gagal meraih kemenangan. Meskipun berat, laga melawan Borneo FC harus bisa dijadikan momentum untuk bisa kembali ke jalur positif.

Sementara itu, tim tamu Borneo FC masih mantap menguasai puncak klasmen. Borneo FC berhasil mengumpulkan 48 poin dari 22 pertandingan yang sudah dilakoni.

Dalam lima pertandingan terakhir, Borneo FC menampilkan performa impresif dengan memetik empat kemenangan dan satu hasil imbang. Mereka akan coba mempertahankan momentum positif itu kala bertemu RANS.

Saksikan pertandingan BRI Liga 1 RANS vs Borneo FC di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 16 Desember 2023

RANS Nusantara vs Borneo FC - 15.00 WIB

Saksikan live streaming RANS vs Borneo FC di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga 1 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Liga 1 antara RANS vs Borneo FC. Simak jadwal dan saksikan live streaming BRI Liga 1 di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga seperti BRI Liga 1, Serie A, La Liga, hingga NBA di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.