Sukses

Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris: Arsenal vs Brighton di Vidio

Liga Inggris 2023/2024 sudah memasuki pekan ke-17. Pertandingan Arsenal vs Brighton adalah salah satu yang paling menarik untuk disimak. Saksikan live streaming Arsenal vs Brighton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris 2023/2024 sudah memasuki pekan ke-17. Pertandingan Arsenal vs Brighton adalah salah satu yang paling menarik untuk disimak. Saksikan live streaming Arsenal vs Brighton di Vidio.

Pertandingan seru tersaji saat Arsenal menjamu Brighton di Emirates Stadium. Terlebih melihat reputasi mereka.

Arsenal mempertahankan momentum musim lalu dengan kembali muncul sebagai kandidat juara. Mereka sudah mengoleksi 36 poin dari 16 pertandingan yang dimainkan.

Pada laga terakhirnya, Arsenal menyerah dari Aston Villa dengan skor tipis 0-1. Maka dari itu, pertandingan melawan Brighton harus bisa menjadi momentum untuk kembali ke jalur kemenangan.

Sementara itu, Brighton masih jadi kuda hitam yang berpotensi merepotkan siapa saja. Terbukti, mereka selalu menang pada tiga lawatan terbaru ke Emirates Stadum.

Saksikan pertandingan Liga Inggris Arsenal vs Brighton di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Minggu, 17 Desember 2023

Arsenal vs Brighton - 21.00 WIB

Saksikan live streaming Arsenal vs Brighton di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Premier League di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Brighton. Simak jadwal dan saksikan live streaming Liga Inggris di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Premier League Mobile dengan harga hanya Rp 25 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan semua pertandingan Liga Inggris di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Brighton

  • Premier League