Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Manchester City vs Crystal Palace, Sabtu 16 Desember 2023 di Vidio

Manchester City akan menjamu Crystal Palace dalam pertandingan pekan ke-17 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Etihad pada Sabtu (16/12/2023) pukul 22.00 WIB. Dapatkan link live streaming duel Manchester City vs Crystal Palace melalui artikel berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta Manchester City akan menjamu Crystal Palace dalam pertandingan pekan ke-17 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Etihad pada Sabtu (16/12/2023) pukul 22.00 WIB.

Duel antara Manchester City vs Crystal Palace dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform OTT Vidio, dengan link live streaming yang bisa Anda dapatkan pada bagian akhir artikel.

Pertandingan melawan The Eagles menjadi momentum buat City bangkit dari keterpurukan. Seperti diketahui, peraih treble winners musim lalu itu tampil kurang menjanjikan dalam sejumlah pertandingan terakhirnya di Premier League.

Skuad racikan Pep Guardiola tercatat empat kali berturut-turut gagal menang lantaran ditahan imbang oleh rivalnya Chelsea, Liverpool, dan Tottenham Hotspur serta kalah mengejutkan dari Aston Villa.

Julian Alvarez dan kawan-kawan baru kembali ke jalur kemenangan usai menaklukkan Luton Town 2-1 di Kenilworth Road akhir pekan lalu, yang membuat mereka menduduki peringkat 4 klasemen sementara Premier League dengan torehan 33 poin dari 16 pertandingan.

Menjamu Crystal Palace, Manchester City diharapkan mampu kembali meraup tiga angka. Namun, Manchester City harus berhati-hati lantaran ada kerugian yang dialami timnya jelang melakoni laga pekan ke-17.

Sang juara bertahan terpaksa tampil tanpa mesin pencetak gol adalannya Erling Haaland. SportsMole mengeklaim pesepak bola asal Norwegia dan rekannya Jeremy Doku kemungkinan besar tak bisa bermain melawan Crystal Palace lantaran tengah menderita cedera.

2 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Manchester City vs Crystal Palace

Manchester City: Ederson; Kyle Walker, John Stones, Ruben Dias, Nathan Ake; Mateo Kovacic, Rodri; Phil Foden, Bernardo Silva, Jack Grealish; Julian Alvarez

Crystal Palace: Remi Matthews; Joel Ward, Marc Guehi, Joachim Andersen, Tyrick Mitchell; Chris Richards, Naouirou Ahamada, Will Hughes; Michael Olise, Jean-Philippe Mateta, Jeffrey Schlupp

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming Manchester City vs Crystal Palace di Vidio

Siaran langsung pertandingan Manchester City melawan Crystal Palace di pekan ke-17 Liga Inggris 2023/2024, Sabtu (16/12/2023) pukul 22.00 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming Vidio berikut ini.

4 dari 4 halaman

Peta Persaingan di Liga Inggris 2023/2024