Sukses

PSG Beri Kabar Buruk untuk Manchester United Jelang Bursa Transfer Januari 2024

PSG kemungkinan tidak jadi membeli dua pemain yang ingin dijual Manchester United pada Januari 2024.

Liputan6.com, Jakarta- Rencana Manchester United membuang beberapa pemain di bursa transfer Januari 2024 menemui jalan terjal. Paris Saint Germain yang diharapkan bisa jadi dewa penolong malah memberikan kabar buruk bagi MU.

MU perlu menjual beberapa pemain sebelum bisa belanja pemain. Mereka tak dapat merekrut pemain mahal karena sudah jor-joran di musim panas lalu dengan menghabiskan biaya hampir 200 juta poundsterling.

Setan Merah berharap bisa melego winger Jadon Sancho atau gelandang bertahan Casemiro di Januari nanti. Keduanya merupakan aset yang paling bisa menghasilkan uang cukup besar guna dipakai belanja penyerang dan bek tengah baru.

Sancho sudah tidak dibutuhkan oleh MU setelah ribut-ribut dengan manajer Erik ten Hag. Sejak September 2023, Sancho tidak pernah dimainkan lagi akibat secara terbuka mengkritik Ten Hag. Bahkan Sancho dibekukan dari tim utama.

Adapun Casemiro juga masuk daftar jual meski sebenarnya merupakan pemain penting. Kinerja Casemiro sedikit menurun musim ini. Di pos gelandang bertahan, MU juga sudah memiliki Sofyan Amrabat dan pemain muda Kobbie Mainoo.

PSG awalnya yang diharapkan bisa merekrut Sancho dan Casemiro. PSG sempat santer dikabarkan berminat kepada dua pemain MU tersebut. Namun menjelang pergantian tahun, The Red Devils malah dapat kabar buruk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

PSG Lupakan Dua Pemain MU

Jurnalis Ben Jacobs melaporkan, PSG kini sudah melupakan rencana merekrut dua pemain milik MU tersebut. Juara Prancis itu sudah punya target lain yang lebih murah dan punya masa depan lebih cerah.

PSG dilaporkan selangkah lagi menyelesaikan kepindahan gelandang bertahan Gabriel Moscardo dan Lucas Beraldo. Kedua pemain tersebut berasal dari Brasil. Negosiasi sudah mencapai tahap akhir. Moscardo akan direkrut PSG dari Corinthians. Sedangkan Beraldo didatangkan dari Sao Paulo.

3 dari 4 halaman

Harapan Selanjutnya MU Ada di Klub Jerman

 Untuk Sancho, MU kini tinggal bisa berharap kepada trio klub asal Jerman Bayer Leverkusen, RB Leipzig dan Stuttgart. Namun ketiganya kemungkinan cuma mau meminjam Sancho saja.

Barcelona sudah mundur juga dalam perburuan Sancho. Blaugrana sudah punya jagoan baru di lini depan yakni wonderkid Brasil Vitor Roque yang baru saja diresmikan kepindahannya.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Berita Bola

  • Bursa Transfer

Video Terkini