Sukses

2 Laga Pemanasan Piala Asia 2024, Timnas Indonesia vs Libya Disiarkan Vidio

Timnas Indonesia bakal bertemu Libya dua kali pada laga uji coba yang berlangsung di Turki.

Liputan6.com, Jakarta- Timnas Indonesia sedang mempersiapkan diri menghadapi Piala Asia 2024. Guna mematangkan strategi, pasukan Shin Tae-yong akan menggelar dua laga pemanasan dengan melawan Libya dua kali pada Selasa 2 Januari 2024 dan Jumat 5 Januari 2024.

Libya dipilih menjadi lawan uji tanding karena dianggap memiliki gaya permainan yang mirip dengan Jepang dan Irak. Hal ini diharapkan dapat membantu Timnas Indonesia untuk mengasah kemampuan bertahannya.

Laga uji coba melawan Libya ini bagian dari pemusatan latihan timnas Indonesia yang berlangsung di Turki. Dua pertandingan uji coba Indonesia vs Libya ini bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio.

“Vidio menyambut dengan hangat dua pertandingan persahabatan ini yang dapat disaksikan langsung oleh penggemar sepak bola di Indonesia melalui berbagai perangkat baik ponsel, laptop, tablet, hingga SmartTV," ujar Eva S. Kurnia, SVP Content Vidio.

"Dengan pengalaman menyiarkan berbagai pertandingan olahraga kelas dunia yang diakses jutaan pelanggan secara bersamaan seperti FIFA World Cup, Premier League dan berbagai siaran pertandingan langsung lainnya, kami yakin Vidio mampu memuaskan antusiasme masyarakat yang tak sabar memulai tahun baru 2024 dengan tontonan bintang sepak bola Indonesia dengan mulus dan tanpa lag."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesempatan STY Coba Formasi Timnas Indonesia

Pertandingan ujicoba melawan Libya ini juga menjadi kesempatan bagi Shin Tae-yong untuk menerapkan formasi idealnya di Piala Asia 2024. Selain itu, soliditas, konektivitas, hingga chemistry antar pemain juga akan diuji dalam pertandingan tersebut.

Di Piala Asia 2024, timnas Indonesia membawa beberapa pemain naturalisasi. seperti Elkan Baggot, Justin Hubner hingga Sandy Walsh. Pemusatan latihan di Turki sudah berlangsung sejak 20 Desember 2023.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Timnas Indonesia di Piala Asia 2024

15 Januari 2024

  • Timnas Indonesia vs Irak
  • Ahmad bin Ali Stadium, Al Rayyan
  • Kick-off: 17.30 waktu setempat/21.30 WIB

19 Januari 2024

  • Vietnam vs Timnas Indonesia
  • Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha
  • Kick-off: 17.30 waktu setempat/21.30 WIB

24 Januari 2024

  • Jepang vs Timnas Indonesia
  • Ahmad bin Ali Stadium, Al Rayyan
  • Kick-off: 14.30 waktu setempat/18.30 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini