Sukses

Top 3 Berita Bola: Getafe Tawarkan Dana Besar untuk Permanenkan Pemain Pinjaman Manchester United

Pemain pinjaman dari Manchester United Mason Greenwood makin gemilang bersama Getafe. Banyak klub yang mulai meilirik

Liputan6.com, Jakarta Manchester United mendapatkan tawaran menggiurkan dari Getafe yang sedang meminjam pemain mereka, Mason Greenwood. Kabarnya, Getafe siapkan dana 40 juta euro untuk mempermanenkan striker Inggris itu di akhir musim nanti.

Masa depan pemain berusia 22 tahun itu saat ini sedang menjadi banyak spekulasi. Barcelona dan Real Madrid dikabarkan tertarik untuk merekrutnya dari Manchester United pada musim panas 2024.

Sebelumnya, setelah diberi kabar bahwa dia tidak akan mewakili Setan Merah lagi, Greenwood dipinjamkan ke Getafe pada 1 September. Dan, kini dia sedang dalam performa terbaik bersama tim La Liga, dengan menyumbangkan lima gol dan empat assist dalam 15 penampilan di semua kompetisi.

Saat ini, Mason Greenwood dilaporkan akan kembali ke Manchester United musim panas mendatang. Meski begitu, Getafe ingin mencegah itu karena tertarik mendapatkan cuan dari sosok Mason Greenwood.

Kabar soal Getafe yang tertarik untuk mempermanenkan pemain pinjaman dari MU menjadi berita paling banyak dibaca pada edisi Jumat. Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Disukai Banyak Klub, Getafe Buru-buru Tawarkan Dana Besar Buat Pemain Pinjaman Manchester United

 

Getafe dilaporkan telah memberi tahu Manchester United bahwa mereka bersedia membayar 40 juta pounds untuk Mason Greenwood selama jendela transfer musim panas mendatang. Baca selengkapya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Resmi Ditinggal Andre Onana, Maksimal Absen 5 Pertandingan

 

Manchester United mendapat kepastian terkait status Andre Onana. Sang kiper akan pergi untuk membela Kamerun di Piala Afrika 2023. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Ratcliffe Gercep Benahi Manchester United, 2 Orang Kepercayaan Langsung Kerja Bulan Depan

 

Sir Jim Ratcliffe ingin secepatnya memetakan apa yang harus dibenahi di Manchester United. Pria Inggris ini langsung gerak cepat dengan menugaskan dua orang kepercayaannya bekerja di markas latihan MU, Carrington, mulai bulan depan. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United
    Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United

    Mason Greenwood

  • Getafe

  • Berita Bola