Sukses

Nonton Live Streaming Indonesia vs Libya Pertemuan Kedua, 5 Januari 2024 di Vidio

Simak dan nonton link live streaming Indonesia vs Libya pertemuan kedua yang berlangsung pada Jumat, 5 Januari 2024. Saksikan pertandingannya di OTT Vidio

Liputan6.com, Jakarta Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Libya pada pertemuan kedua yang akan berlangsung pada Jumat, 5 Januari 2024. Pertandingan dapat Anda saksikan melalui streaming OTT Vidio.

Timnas Indonesia harus mengakui kekalahan pada pertemuan pertandingan pertama pada 2 Januari 2024 lalu. Kekalahan 0-4 atas Libya membuat pemain dan pelatih Shin Tae-young mengevaluasi gaya taktik dan gaya permainan. Namun, pertandingan ini bertujuan untuk memantau kondisi fisik pemain jelang Piala Asia 2023 Qatar.

Skuad Garuda kebobolan empat gol oleh Ahmed Ekrawa (25'), Omar Al Khoja (58'), Nour Al Qulaib (89'), dan Alaa Al Qajdar (90+2'). Al Qajdar berhasil menghasilkan gol pada menit terakhir pertandingan pada jarak yang jauh dari tiang gawang. Hal tersebut menjadi highlight pada pertandingan ini.

Tim asuhan Shin Tae-young ini tidak patah semangat. Laga uji coba ini menjadi pelajaran yang penting untuk membuat strategi dan latihan yang lebih matang lagi. Modal evaluasi tersebut yang akan membawa Timnas Indonesia akan menjadi lebih baik lagi.

Pertemuan kedua ini menjadi pertandingan penting yang tidak boleh Anda lewatkan. Dukung Timnas Indonesia vs Libya dengan menonton pertandingannya di Vidio!

Berikut adalah jadwal dan link live streaming Indonesia vs Libya yang bakal berlangsung besok.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Jumat, 5 Januari 2023

Indonesia vs Libya, pukul 20.00 WIB

Link live streaming Timnas Indonesia vs Libya dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Timnas Indonesia di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan friendly match pertemuan kedua antara Indonesia kontra Libya, Jumat (5/1/2024). Nonton live streaming Timnas Indonesia hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Diamond untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.