Sukses

Jadwal dan Link Streaming WTA 500 Brisbane International di Vidio

Turnamen tenis putri WTA 500 Brisbane International berlangsung pada 2 hingga 7 Januari 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Turnamen tenis putri WTA 500 Brisbane International berlangsung pada 2 hingga 7 Januari 2024. Dihelat di Queensland Tennis Centre yang ikonik, ajang ini menjadi panggung pemanasan ideal bagi para petenis top sebelum bertarung di Australian Open, Grand Slam pembuka tahun.

Tahun 2024 dianggap sebagai momen krusial dalam kalender tenis, dengan banyak pemain bintang siap bersaing di Brisbane International. Pesaing-pesaing tangguh seperti Aryna Sabalenka, Elena Rybakina, dan Jejena Ostapenko akan menyuguhkan pertandingan yang penuh semangat dan intensitas, menjanjikan pengalaman menonton yang tak terlupakan bagi para pecinta tenis.

Tahun ini, 64 petenis tunggal terhebat dunia, termasuk 16 unggulan teratas, bersaing memperebutkan gelar juara dan poin penting di ranking WTA, pada Brisbane International. Seluruhnya memiliki ambisi yang besar untuk memenangkan turnamen ini.

Total hadiah yang akan diperebutkan adalah 1,736,763 dolar AS. Di luar lapangan, turnamen ini juga memberikan kontribusi penting bagi kota Brisbane. 

Dengan kombinasi antara persaingan tingkat tinggi, kegembiraan, dan ketegangan, Brisbane International menjadi salah satu acara yang dinanti-nantikan dalam kalender tenis internasional.

Berikut adalah jadwal dan link streaming WTA 500 Brisbane International.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

  • Quarter Final: Jumat, 5 Januari 2024 (08.00 WIB)
  • Semifinal: Sabtu,6 Januari 2024 (10.00 WIB)
  • Final: Minggu, 7 januari 2024 (11.30 WIB)

Nonton WTA 500 Brisbane International melalui tautan ini

3 dari 3 halaman

Nonton WTA di Vidio

Itu dia pembahasan lengkap mengenai WTA 500 Brisbane International 2024 yang akan segera berlangsung. Anda bisa saksikan keseruannya dengan cara live streaming di Vidio!

Segera download aplikasi Vidio di Google Play Store atau App Store dan segera berlangganan paket di Vidio. Anda dapat menikmati tayangan olahraga terlengkap di Vidio, mulai dari tenis, sepak bola, voli, hingga basket. Langganan sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.