Sukses

Dua Kali Tolak Tawaran Jose Mourinho, Pemain Ini Muncul Lagi Jadi Target Transfer Manchester United

Pemain yang diincar Manchester United adalah bek Girona saat ini, yang kini telah membuktikan dirinya sebagai bek kiri pilihan pertama klub pada periode tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United baru-baru ini membuat rencana transfer di area bek kiri menyusul kembalinya Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur. Teranyar, ada pemain yang sudah masuk radar mereka.

Reguilon pindah ke Manchester United menjelang akhir jendela transfer musim panas dengan status pinjaman dari Spurs. Dia sudah membuat total 12 penampilan untuk tim Erik ten Hag.

MU meminjam Reguilon karena cedera yang dialami Luke Shaw dan Tyrell Malacia, yang kerap menjadi bek kiri pilihan pertama dan kedua Ten Hag.

Namun, United kemudian memilih untuk menerapkan klausul jeda dalam kesepakatan awal bulan ini karena Shaw dan Malacia hampir kembali dari cedera.

Meskipun Manchester United akan segera memiliki bek kiri lengkap lagi, bukan berarti mereka tidak mencari opsi potensial di masa depan.Mereka masih membutuhkan kekuatan baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gutierrez Pernah Dua Kali Menolak Tawaran Mourinho

Dan nama terbaru yang muncul adalah pemain yang sebelumnya pernah diminati oleh klub, dan pernah dua kali menolak pinangan mantan bos Old Trafford, Jose Mourinho, ketika ia masih melatih Setan Merah dan Spurs.

Pemain yang dimaksud adalah bek Girona saat ini, Miguel Gutierrez, yang telah membela tim La Liga tersebut sejak 2022. Dia kini telah membuktikan dirinya sebagai bek kiri pilihan pertama klub pada periode tersebut.

3 dari 4 halaman

Diincar Klub Lain, Manchester United Kirim Tim Pemantau

The Sun melaporkan bahwa United, AC Milan dan Borussia Dortmund adalah tiga tim yang memantau mantan bek Real Madrid tersebut. Sementara MU juga sudah mengirimkan pengintai untuk menyaksikan Gutierrez beraksi.

Laporan tersebut menyebutkan harga sebesar 22 juta pounds, namun Real masih memiliki 50% hak Gutierrez dan memiliki klausul penjualan, yang dapat menambah komplikasi pada potensi kesepakatan apa pun.

4 dari 4 halaman

Gutierrez Tolak Pinangan Lantaran Ingin Dekat Keluarga

Manchester United bukan pertama kalinya mendambakan jasa bek kiri tersebut. Pada tahun 2017 ketika Mourinho menjadi bos United, dia berusaha untuk mendapatkan Gutierrez, tetapi bek tersebut ingin tetap di Madrid agar dekat dengan keluarganya.

Dan ketika Mourinho mengambil alih Spurs, Gutierrez kembali menolak kesempatan bekerja dengannya, dan memilih untuk tetap di Real.

Waktu akan membuktikan apakah ini kedua kalinya beruntung bagi United dalam hal memboyong Gutierrez ke Inggris.​

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.