Sukses

Link Live Streaming Liga Italia Serie A Monza vs Inter Milan, Minggu 14 Januari 2024 di Vidio

Inter Milan diagendakan bertandang ke markas Monza dalam pertandingan pekan ke-20 Liga Italia Serie A 2023/2024 yang dihelat di Stadio Brianteo, Minggu (14/1/2024) pukul 02.45 WIB. Dapatkan link live streaming Vidio untuk duel Monza vs Inter Milan melalui artikel berikut!

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan diagendakan bertandang ke markas Monza dalam pertandingan pekan ke-20 Liga Italia Serie A 2023/2024 yang dihelat di Stadio Brianteo, Minggu (14/1/2024) pukul 02.45 WIB.

Duel antara Monza vs Inter Milan dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform OTT Vidio dengan link live streaming yang bisa Anda dapatkan pada bagian akhri artikel.

Sekadar informasi, Nerazzurri saat ini sedang berada di posisi yang cukup nyaman dalam klasemen sementara Liga Italia. Skuad racikan Simone Inzaghi menduduki puncak tabel usai mengoleksi 48 poin dari 19 pertandingan.

Lautaro Martinez dan kawan-kawan juga belum sekali pun menuai menelan dalam 13 laga teranyarnya di Serie A. Inter Milan sanggup mencetak 10 kemenangan, dengan tiga lainnya berakhir imbang.

Pertandingan melawan Monza pun menjadi momen penting bagi Nerazzurri untuk kian mengukuhkan posisinya sekaligus menghindari kejaran rival terdekat Juventus. Seperti diketahui, anak-anak asuh Massimiliano Allegri tengah menduduki urutan dua klasemen dan hanya terpaut dua poin dari Inter Milan yang jadi penguasa tabel.

Pasukan Raffaele Palladino harusnya tak menjadi lawan yang terlalu sulit ditaklukkan Inter. Hal itu lantaran Monza belum tampil konsisten dalam kompetisi Liga Italia musim 2023/2024, dengan mereka cuma mampu bertengger di peringkat 11 usai menorehkan 25 poin dari 19 laga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain Monza vs Inter Milan

Monza: Alessandro Sorrentino; Danilo D'Ambrosio, Pablo Mari, Luca Caldirola; Samuele Birindelli, Roberto Gagliardini, Matteo Pessina, Patrick Ciurria; Andrea Colpani, Valentin Carboni; Dany Mota

Inter Milan: Yann Sommer; Benjamin Pavard, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Marcus Thuram, Lautaro Martinez

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming Monza vs Inter Milan di Vidio

Siaran langsung pertandingan pekan ke-20 Liga Italia Serie A yang mempertemukan Monza vs Inter Milan pada Minggu (14/1/2024) pukul 02.45 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming Vidio berikut ini.

4 dari 4 halaman

Peta Persaingan di Serie A 2023/2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.