Sukses

Top 3 Berita Bola: Manajer Manchester United Berpeluang Dapatkan Bek Idamannya Musim Panas Ini

Manajer Manchester United Erik ten Hag ingin bereuni dengan Matthijs de Ligt yang pernah membantu Ajax mencapai semifinal Liga Champions pada 2019.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United berpeluang bisa mendapatkan bek incarannya musim panas mendatang. Itu setelah MU mendapat kabar baik jika Matthijs de Ligt mau meninggalkan Bayern Munchen pertengahan tahun ini.

Seperti diketahui, Manchester United, beberapa waktu lalu, pernah mengincar Matthijs de Ligt. Sang manajer Erik ten Hag ingin bereuni dengan pemain internasional Belanda yang pernah membantu Ajax mencapai semifinal Liga Champions pada 2019.

Laporan Metro menyebut Ten Hag berencana menjalin kerja sama lagi dengan De Ligt pasca kedatangannya di Old Trafford pada 2022. Namun, pesepak bola kelahiran 1999 malah membuat mantan pelatihnya patah hati usai memutuskan pindah dari Juventus ke Bayern Munchen.

Belakangan beredar kabar yang menyebut Setan Merah kembali tertarik memboyong Matthijs de Ligt ke Liga Inggris. Klub besutan Ten Hag butuh opsi jangka panjang baru d lini belakang, menyusul adanya keraguan soal masa depan Raphael Varane.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Manchester United Bermimpi Wujudkan Transfer Bek Idaman di Musim Panas 2024

Manchester United berpotensi mewujudkan transfer bek idamannya yang sempat tertunda musim panas mendatang. Incaran lama mereka, Matthijs de Ligt konon bersedia meninggalkan Bayern Munchen pertengahan tahun ini.

Seperti diketahui, MU di bawah asuhan Erik ten Hag sempat tertarik merekrut pemain internasional Belanda beberapa waktu lalu. Juru taktik berkepala plontos ingin reuni dengan mantan anak asuhnya yang pernah membantu Ajax mencapai semifinal Liga Champions pada 2019.

Laporan Metro menyebut Ten Hag berencana menjalin kerja sama lagi dengan De Ligt pasca kedatangannya di Old Trafford pada 2022. Akan tetapi, pesepak bola kelahiran 1999 malah membuat mantan pelatihnya patah hati usai memutuskan pindah dari Juventus ke Bayern Munchen.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Pesaing Manchester United untuk Transfer Karim Benzema Berkurang, Satu Klub Mundur

Manchester United dikabarkan tertarik untuk meminjam striker Al Ittihad Karim Benzema hingga akhir musim. Mantan Real Madrid ini gabung klub Arab Saudi sejak awal musim, tapi kesulitan untuk beradaptasi.

MU kini bisa tersenyum lega karena satu pesaing berkurang. Pesaing yang dimaksud yaitu Arsenal.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Klasemen Peringkat 3 Terbaik Piala Asia 2023: Bagaimana Peluang Timnas Indonesia?

Timnas Indonesia akan melakoni laga krusial melawan Jepang pada laga terakhir sekaligus penentuan di grup D Piala Asia 2023. Indonesia saat ini berada di peringkat ketiga klasemen grup D Piala Asia 2023 dengan 3 poin.

Timnas Indonesia punya peluang untuk lolos 16 besar Piala Asia 2023 sebagai peringkat 3 terbaik bahkan runner up. Syaratnya Indonesia harus menang atau imbang lawan Jepang.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.