Sukses

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Uzbekistan U-20, Sudah Mulai di Vidio

Indonesia U-20 vs Uzbekistan U-20 berlangsung Selasa (30/1/2024) pukul 19.30 WIB. Pertandingan berlangsung di Stadyon Madya, Jakarta dan dapat disaksikan melalui streaming di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia U-20 vs Uzbekistan U-20 berlangsung Selasa (30/1/2024) pukul 19.30 WIB. Pertandingan berlangsung di Stadyon Madya, Jakarta dan dapat disaksikan melalui streaming di Vidio.

Usai kekalahan kalah melawan Thailand 1-2, kini Garuda Muda akan berhadapan dengan Uzbekistan U-20 dalam laga uji coba. Pertandingan ini berperan sebagai bagian dari persiapan tim sebelum menghadapi tantangan besar di Piala AFF, kualifikasi Piala Asia, serta penyisihan Piala Dunia U-20 2025 yang berlangsung di Chile.

Laga nanti memiliki nilai penting dalam mempersiapkan strategi, memperbaiki kelemahan, dan meningkatkan performa pemain agar siap menghadapi persaingan ketat di tingkat regional dan internasional.

Kilas balik saat Garuda Muda melawan Thailand U-20, pasukan yang dipimpin oleh Indra Sjafri mengalami nasib kurang menguntungkan menjelang berakhirnya pertandingan. 

Pada menit ke-81 dan kemudian di menit tambahan waktu ke-90+2, Thailand U-20 berhasil mencetak gol, mengubah kedudukan menjadi 1-2, sehingga Timnas U-20 Indonesia harus menerima kekalahan dalam pertandingan uji coba tersebut.

Meski mengalami kekalahan, Indra Sjafri tidak menganggapnya sebagai masalah besar. Bagi beliau, pertandingan uji coba ini merupakan kesempatan untuk menguji bakat-bakat muda yang ada dalam tim.

Jangan sampai ketinggalan pertandingan seru laga uji coba Garuda Muda Indonesia di Vidio. Berikut adalah jadwal dan link streaming Indonesia U-20 vs Uzbekistan U-20.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Selasa, 30 Januari 2024

19.30 WIB: Indonesia U-20 vs Uzbekistan U-20

Nonton Indonesia vs Uzbekistan U20 melalui tautan ini

3 dari 3 halaman

Nonton Timnas Indonesia di Vidio

Itu dia informasi lengkap laga persahabatan antara Timnas Indonesia U-20 vs Uzbekistan U-20 yang akan segera tayang secara langsung di Vidio. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan untuk nonton pertandingan olahraga seru lainnya seperti BRI Liga 1, Liga Inggris, dan NBA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.