Sukses

Manchester United Harus Keluarkan Rp1,2 Triliun untuk Tebus Bek Juventus

Manchester United harus merogoh kocek dalam-dalam jika mau mendatangkan bek asal Brasil Gleison Bremer. Sebab, Juventus menetapkan banderol tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United harus merogoh kocek dalam-dalam jika mau mendatangkan bek asal Brasil Gleison Bremer. Sebab, Juventus menetapkan banderol tinggi.

Menurut laporan di Italia, Juventus meminta Setan Merah membayar 70 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun untuk mendapatkan jasa pemain berusia 26 tahun tersebut.

Bola kini berada di tangan MU untuk mengajukan penawaran. Pasalnya, Manchester United dikabarkan berencana merombak pertahanan.

Kontrak Raphael Varane dan Jonny Evans akan habis musim panas ini. Setan Merah sebelumnya dilaporkan berniat menjual Victor Lindelof dan Harry Maguire.

Selain Bremer, nama lain yang dikaitkan dengan Manchester United adalah Matthijs De Ligt. Sosoknya dipertimbangkan karena pernah jadi anak buah manajer Erik ten Hag di Ajax Amsterdam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bek Incaran Manchester United Lainnya

Menurut laporan media, pemilik saham minoritas baru klub Sir Jim Ratcliffe ingin mendepak empat bek Man Utd dan memboyong pengganti di akhir musim nanti. Itulah hasil pertemuan sementara antara Direktur Sport MU dari INEOS Sir Davie Brailsford dengan Direktur Sepak Bola John Murtough dan Erik Ten Hag.

Selain Bremer dan De Ligt, bek incaran MU lainnya adalah penggawa Everton Jarrad Barntwaite dan andalan Nice Jean-Clair Todibo.

3 dari 3 halaman

Manchester United Bakal Cuci Gudang

Bukan cuma pertahanan, Manchester United ingin meregenerasi skuad di sektor lain. Salah satunya adalah gelandang Casemiro. Namanya masuk daftar jual karena usianya yang sudah lebih dari kepala tiga plus menerima gaji tinggi.

Pertimbangan lain adalah performanya yang menurun. Setelah jadi bagian penting tim yang menjuarai Piala Liga Inggris musim lalu, kinerja Casemiro anjlok usai cedera panjang. Kontribusinya di masa depan pun diragukan.

Rumor menyebut MU menawarkan jasanya klub-klub Arab Saudi. Al Nassr dilaporkan tertarik karena ingin menduetkannya bersama mantan rekannya di Real Madrid dan MU, Cristiano Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Bremer

  • Berita Bola

Video Terkini