Sukses

Manchester United Coba Rusak Rencana Transfer Real Madrid di Musim Panas 2024

Manchester United dilaporkan juga membidik pemain yang sebelumnya sudah diincar oleh Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid dilaporkan sedang pusing dengan pergerakan Manchester United. Los Blancos khawatir banget salah satu pemain incarannya untuk bursa transfer musim panas 2024 direbut oleh MU.

Media Spanyol AS pada akhir pekan kemarin melapor MU ikut memanaskan persaingan mendapatkan pemain bertahan berbakat Lille Leny Yoro yang awalnya sudah menjadi incaran utama Real Madrid untuk musim panas 2024.

Pemuda 18 tahun itu merupakan salah satu bek muda paling berbakat di Eropa sehingga dilirik banyak klub besar. Yoro digadang sebagai titisan Raphael Varane. Lille diperkirakan akan melego Yoro di musim panas 2024.

MU dilaporkan AS kini juga menempatkan Yoro dalam daftar teratas pemain belakang yang dipertimbangkan untuk direkrut ke Old Trafford musim panas nanti. Kebetulan MU berniat meremajakan lini belakangnya.

Empat dari lima pemain belakang milik MU bisa didepak akhir musim nanti. Hanya Lisandro Martinez yang aman. Sedangkan kuarter, Varane, Harry Maguire, Victor Lindelof hingga Jonny Evans terancam dilepas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Real Madrid Butuh Pengganti Militao dan Alaba

Real Madrid sejak awal tahun sudah dikaitkan dengan Yoro untuk meregenerasi sektor pertahanan. Musim ini lini belakang mereka kritis akibat cedera parah yang dialami Eder Militao dan David Alaba.

Praktis Real Madrid cuma punya dua bek tengah murni di sisa musim 2023/2024 ini yakni Nacho dan Antonio Rudiger. Pelath Carlo Ancelotti merasa perlu tambahan bek musim depan mengantisipasi jika Militao dan Alaba belum bisa kembali ke bentuk penampilan terbaiknya.

3 dari 4 halaman

Yoro Bikin MU dan Real Madrid Kesengsem

Lany Yoro mulai menembus tim utama Lille di Mei 2022. Dia debut pada usia 16 tahun enam bulan dan satu hari. Yoro pun menjadi pemain termuda kedua yang main untuk Lille mengalahkan catatan Eden Hazard.

Di musim 2023/2024, Yoro sudah jadi langganan utama sebagai starter di Lille. Total Yoro sudah bermain 20 kali di Ligue 1 Prancis. Yoro juga cukup tajam dengan sudah membukukan dua gol bersama Lille di Ligue 1 2023/2024.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.