Sukses

Drama Kejar-kejaran Poin dan KO Eksplosif Warnai ONE Friday Fights 53

ONE Friday Fights 53 yang digelar di Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok pada Jumat (23/2/2024) malam menghadirkan sejumlah duel seru yag diwarnai drama kejar-kejaran poin dan KO eksplosif.

Liputan6.com, Jakarta ONE Friday Fights 53 telah bergulir di Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok pada Jumat (23/2/2024) malam. Ajang ini kembali menyuguhkan pertarungan sengit yang diwarnai drama kejar-kejaran poin serta KO eksplosif.

Kongsuk Fairtex berhasil menunjukkan mentalitasnya sebagai pejuang di laga utama usai menaklukkan Petsukumvit Boi Bangna.

Meski sempat tertinggal di ronde awal, Kongsuk pada akhirnya berhasil meraih kemenangan mutlak berkat penampilannya yang menggila di ronde akhir.

Menilik jalannya duel, Petsukumvit memang lebih dulu mampu menjatuhkan Kongsuk lewat pertukaran serangan lutut dalam posisi clinch. Fairtex yang berada di posisi tertinggal dan tak mau kalah langsung balas menyerang lewat kombinasi pukulan di ronde kedua.

Petsukumvit mulai tampak kelelahan di ronde ketiga. Situasi ini pun dimanfaatkan dimanfaatkan dengan baik oleh Kongsuk yang sukses menjatuhkan lawannya di menit awal.

Setelah menyamakan poin, petarung perwakilan Fairtex kembali mencetak poin lebih lewat agresi tanpa henti. Upayanya lantas sukses membuahkan kemenangan di ONE Friday Fights 53.

2 dari 3 halaman

Laga Lain di ONE Friday Fights 53

Aksi impresif lain juga disajikan oleh kickboxer asal China, Huo Xiaolong. Dia berhasil kembali ke tren kemenangan usai menjatuhkan Majid Karimi di ronde kedua.

Padahal, sebelumnya Huo tengah mengalami masa-masa buruk lantaran menelan kekalahan beruntun. Namun, petarung asl negeri tirai bambu sukses bangkit lewat hasil positif yang diraihnya di ONE Friday Fights 53.

Adapun Huo sejak awal memang telah mengontrol jalannya laga. Di mampu menjatuhkan Karimi jelang 30 detik di akhir ronde pertama. Menyadari posisinya yang tertinggal, striker Iran mencoba melancarkan agresi di ronde kedua.

Namun, serangan membabi butanya justru dimanfaatkan Huo yang melihat celah dalam permainan Majid. Huo lantas memasukkan pukulan kanan keras yang menjatuhkan Karimi kembali hingga terkulai lemas.

Selain duel dua pasangan di atas, terdapat pula sejumlah laga seru dalam ONE Friday Fights 53, Jumat (23/2/2024). Rekap hasilnya dapat disimak pada halaman selanjutnya.

Anda juga dapat menonton ulang ONE Friday Fights 53 melalui platform OTT Vidio dengan mengeklik link live streaming berikut ini.

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap ONE Friday Fights 53

  • Kongsuk Fairtex mengalahkan Petsukumvit Boi Bangna via keputusan mutlak (Muay Thai - Flyweight)
  • Mongkolkaew Sor Sommai mengalahkan Denkriangkrai Singha Mawynn via keputusan mutlak (Muay Thai - Catchweight 58,9 kg)
  • Brazil Aekmuangnon mengalahkan Chalie Singha Mawynn via keputusan mutlak (Muay Thai - Strawweight)
  • Sunday Boomdeksean mengalahkan Petchainart Sitkumnunneng via KO di detik 59 ronde kedua (Muay Thai - Catchweight 54,6 kg)
  • Payakkiri Misakawan mengalahkan Ganchai Jitmuangnon via keputusan terbelah (Muay Thai - Strawweight)
  • Mahesuan Aekmuangnon mengalahkan Pet Fairtex via TKO di menit 2:30 ronde ketiga (Muay Thai - Atomweight)
  • Huo Xiaolong mengalahkan Majid Karimi via KO di menit 2:30 ronde kedua (Kickboxing - Strawweight)
  • Deniz Demirkapu mengalahkan Buakhiao Por Paoin via KO di detik 59 ronde pertama (Muay Thai - Catchweight 62,5 kg)
  • Samingdam Looksuanmuaythai mengalahkan Seksan Fairtex via keputusan mutlak (Muay Thai - Flyweight)
  • Chayan Oorzhak mengalahkan Babar Ali via keputusan mutlak (MMA - Flyweight)
  • Nachyn Sat mengalahkan Tural Askarov via kuncian triangle choke di menit 3:51 ronde pertama (MMA - Featherweight)
  • Worapon Sor Dechapan mengalahkan Hiroki Kasahara via keputusan mutlak (Muay Thai - Catchweight 64,4 Kg)
  • BM Fairtex mengalahkan Masatoshi Hirai via keputusan mutlak (Muay Thai - Catchweight 55,3 kg)