Sukses

Manchester United Tantang 2 Klub Demi Tanda Tangan Bruno Guimaraes

Persaingan di bursa transfer musim panas mendatang akan berlangsung ketat. Kabar terbaru menyebut Manchester United, Paris Saint-Germain (PSG), dan Arsenal siap berlomba untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Newcastle United Bruno Guimaraes.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan di bursa transfer musim panas mendatang akan berlangsung ketat. Kabar terbaru menyebut Manchester United, Paris Saint-Germain (PSG), dan Arsenal siap berlomba untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Newcastle United Bruno Guimaraes.

Menurut laporan dari The Sun, Newcastle United akan kesulitan untuk mempertahankan Guimaraes di St James' Park. Pasalnya, klub-klub top Eropa menunjukkan minat yang kuat untuk pemain Brasil tersebut.

Namun, harganya tidak murah. Guimaraes dilaporkan memiliki klausul transfer senilai 100 juta pounds. Newcastle sendiri dikabarkan tidak akan menerima tawaran yang berada di bawah angka tersebut.

 

Di sisi pemain, Guimaraes berhasrat bermain di Liga Champions. Dia tidak akan mendapatkan itu jika bertahan di Newcastle United musim depan menyusul kejutan yang dicatat klub musim lalu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PSG Berada di Puncak Daftar

Di antara tiga klub yang disebut, PSG berada di posisi terdepan dalam perburuan jasa Guimaraes. Raksasa Prancis ini berencana merombak skuad mengantisipasi kepergian sang megabintang Kylian Mbappe.

 

PSG juga tidak akan kesulitan menebus klausul transfer Guimaraes. Berbeda dengan Manchester United dan Arsenal yang bakal berpikir dua kali sebelum mengeluarkan uang sebanyak itu.

Dengan keinginan Guimaraes untuk menantang dirinya sendiri di panggung Eropa, PSG pun menjadi destinasi yang menarik bagi pemain berbakat ini. 

3 dari 3 halaman

Siapakah yang Dapatkan Tanda Tangan Bruno Guimaraes?

Para penggemar sepak bola di seluruh dunia kini menanti hasil dari pertarungan ini. Dengan PSG, Manchester United, dan Arsenal bersaing, siapakah yang akan keluar sebagai pemenang? Hanya waktu akan memberikan jawabannya.

Sementara situasi transfer terus berkembang, satu hal yang pasti adalah kita akan menyaksikan drama dan kejutan di sepanjang jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Bruno Guimaraes

  • Berita Bola

Video Terkini