Sukses

Kirim Kode di Instagram, Darwin Nunez Bakal Tinggalkan Liverpool?

Masa depan Darwin Nunez bersama Liverpool mendadak gelap. Sang striker menghapus unggahan bersama The Reds di akun Instagram pribadi.

Liputan6.com, Jakarta - Masa depan Darwin Nunez bersama Liverpool mendadak gelap. Sang striker menghapus unggahan bersama The Reds di akun Instagram pribadi.

Profil Nunez di media sosial tersebut kini didominasi aksinya ketika membela timnas Uruguay dan mantan klub SL Benfica. Tercatat hanya satu foto yang menampilkan identitas Liverpool, tercatat pada 15 Juni 2022 tidak lama setelah Nunez berlabuh di Anfield.

Liverpool membeli Nunez dari Benfica senilai 85 juta pounds dua tahun lalu. Harga selangit memicu ekspektasi tinggi terhadap kinerjanya. Namun, Nunez gagal membayar kepercayaan dan terlalu sering membuang peluang.

Pemain berusia 24 tahun itu telah mencetak 18 gol musim ini, lebih baik dari torehan 15 gol yang dicatat pada musim debut. Meski begitu, sumbangsih itu dinilai tetap belum cukup karena Liverpool kerap gagal meraih kemenangan karena buruknya penyelesaian akhir sang pemain.

Kini setelah menghapus foto bersama Liverpool, muncul rumor Nunez jadi buruan Barcelona pada bursa transfer mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kinerja Darwin Nunez Disorot Legenda Liverpool

Ketidakmampuan Nunez dalam menyelesaikan peluang telah menjadi fokus utama pembicaraan di Anfield. Dalam penampilan terakhirnya sebagai starter melawan Everton, striker Uruguay itu gagal memanfaatkan peluang penting sehingga The Reds tumbang 0-2.

Performa buruk tersebut membuat mantan bek Liverpool Jamie Carrhager murka. Dia menyebut kegagalan Nunez memanfaatkan peluang sebagai sesuatu yang "tidak dapat dimaafkan", terutama pada saat Liverpool sedang bersaing untuk gelar juara.

"Ketika Anda sedang berjuang untuk meraih gelar, Anda membutuhkan pemain Anda untuk mencetak gol di momen-momen penting. Kesalahan Nunez tidak dapat diabaikan, terutama di level ini," ujar Carragher. 

3 dari 3 halaman

Masa Depan Nunez di Anfield Abu-Abu

Carragher merasa kegagalan Nunez menyelesaikan peluang bakal memiliki konsekuensi serius bagi ambisi Liverpool. Manajer Jurgen Klopp pun tampaknya setuju. Dia memarkir sang pemain pada dua laga terakhir melawan West Ham United dan Tottenham Hotspur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini